PSM Makassar Ditinggal Sang Kiper, Rizky Pellu Menyusul?


  •    Robert
  •    26/02/21 - 21:30
  •    4.927

PSM Makassar di musim 2020 (PSM Makassar media)
PSM Makassar di musim 2020 (PSM Makassar media)

Penjaga gawang PSM Makassar, Miswar Saputra resmi mengucapkan perpisahannya dengan klub asal Sulawesi itu melalui laman Instagramnya.

Walau hanya berada satu tahun di tim berjuluk Juku Eja, Miswar mengaku mendapatkan banyak pengalaman dan dukungan dari suporter yang luar biasa.

Miswar datang di awal musim 2020 setelah ia meninggalkan Persebaya Surabaya, ia tampil di ajang Piala AFC dan Liga 1 sebelum musim dihentikan karena pandemi virus corona pada bulan Maret lalu.

"Assalamualaikum wr.wb. Saya Miswar Saputra ingin mengucapkan Terima kasih banyak untuk @psm_makassar sudah memberi 1 tahun yg luar biasa untuk saya, dan menerima saya dengan baik," ujarnya dalam captionnya tersebut, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga :


"Tidak lupa juga saya berterima kasih pada manejemen, staf pelatih, yang sudah memberikan kesempatan untuk memperkuat PSM selama satu musim. Saya bangga dan senang bisa membela tim sebesar PSM Makassar," jelasnya

"Terimakasih juga untuk teman-teman PSM Makassar sudah menerima saya dengan baik, tdak lupa juga saya berterimakasih kepada seluruh suporter PSM Makassar yg selalu setia mendukung saya dan tim dmnapun kami berada,Terima kasih banyak sudah menerima saya di keluarga besar kalian. Saya berharap kesuksesan untuk kalian semua," tutupnya. halaman 2 dari 3
Satu nama yang dikaitkan akan pergi dari PSM adalah gelandang Timnas Indonesia, Rizky Pellu yang tengah diincar oleh Persib.

Persib tengah mencari pengganti pemain asingnya, yang juga bermain sebagai gelandang, Omid Nazari.

Baca Juga :


PSM sendiri tengah mendapati masalah karena terbukti bersalah menunggak gaji pemain asing mereka Giancarlo Rodrigues. Mereka pun tidak bisa mendaftarkan pemain baru baik lokal maupun asing selama dua putaran jika tidak menyelesaikan sengketa itu.

Hingga saat ini PSM belum mengumpulkan kembali para pemainnya untuk berlatih. Padahal turnamen pra-musim Piala Menpora akan segera dimulai pada bulan Maret mendatang. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618503638453

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?