Klubnya Oscar Dapat Tiket Dadakan ke Liga Champions Asia Gantikan Shandong


  •    Robert
  •    27/02/21 - 08:00
  •    11.780

Oscar - Shanghai SIPG (Daily Express)
Oscar - Shanghai SIPG (Daily Express)

Klub yang dibela oleh gelandang asal Brasil, Oscar yakni Shanghai Port (SIPG) China telah mendapatkan tiket ke babak play-off di Liga Champions Asia setelah Shandong Taishan dikeluarkan dari turnamen klub papan atas itu.

Shandong Taishan yang dulu bernama Shandong Luneng dikeluarkan dari kompetisi awal bulan ini karena melanggar aturan bahwa klub tidak boleh berhutang uang kepada karyawan saat ini atau mantan karyawan, atau pihak berwenang.

Baca Juga :


Shanghai, yang awalnya absen dalam turnamen AFC setelah finis di posisi keempat dalam kejuaraan domestik tahun lalu, kini mendapat tempat di babak play-off pada April.

Mereka adalah semifinalis Liga Champions pada 2017 dan memenangkan Liga Super China pada tahun berikutnya.

Juara dua kali Guangzhou (Evergrande) FC telah memakai slot Shandong di Grup J, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengatakan Kamis malam, dan mereka akan satu grup dengan Kitchee dari Hong Kong dan Port FC Thailand di Grup J. halaman 2 dari 3
Alih-alih berkompetisi di babak play-off, Beijing FC akan secara otomatis tampil di babak grup. Dimana mereka akan berada di Grup I, bersama Kawasaki Frontale (Jepang), United City (Dilipina) dan satu pemenang dari babak play-off.

Wakil China lainnya, Jiangsu FC (Sunning) ada di Grup G bersama Nagoya Grampus (Jepang) Johor Darul Takzim (Malaysia) dan pemenang babak play-off.

Pertandingan grup untuk turnamen klub utama Asia akan dimulai pada pertengahan April dan dimainkan di dua venue yang terpusat karena langkah-langkah keamanan akibat pandemi virus corona. halaman 3 dari 3

Video






Video Trending



Berita Terkait


1616552401906

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?