Legenda Arsenal Tinggalkan Klub MLS CF Montreal Demi Anak


  •    Adil Pradipta
  •    27/02/21 - 06:30
  •    468

Thierry Henry sebagai pelatih Montreal Impact (TSN)
Thierry Henry sebagai pelatih Montreal Impact (TSN)

Legenda Arsenal Thierry Henry meninggalkan jabatan sebagai pelatih klub Liga Amerika Serikat (MLS) Montreal Impact demi anak-anaknya.

Henry sudah menangani klub Kanada itu selama lebih dari setahu. Ia resmi menjabat sebagai pelatih Montreal pada November 2019 usai didepak klub Ligue 1 AS Monaco.

Baca Juga :


Di bawah kepemimpinan Henry, Montreal Impact lolos ke babak play off MLS 2020 untuk pertama kali dalam empat tahun. Mereka juga tampil di perempat final Liga Champions CONCACAF 2020.

Henry mengucapkan salam perpisahan karena tidak ingin lebih lama meninggalkan keluarganya di Kanada. Terlebih lagi Montreal Impact terpaksa pindah ke Amerika Serikat musim lalu karena pandemi COVID-19.

"Saya harus membuat keputusan yang berat. Tahun lalu merupakan waktu yang sangat sulit bagi saya pribadi. Karena pandemi global saya tidak bisa bertemu anak-anak saya. Fakta bahwa kami harus pindah ke AS lagi selama beberapa bulan tidak akan membuat perbedaan."

"Perpisahan ini hal yang terlalu berat bagi saya dan anak-anak saya. Karena itu, dengan penuh kesedihan saya harus mengambil keputusan kembali ke London dan meninggalkan CF Montreal," ujar Henry.

Henry sempat digadang-gadang menjadi manajer klub divisi Championship, Bournemouth. Meski akhirnya The Cherries memilih Jonathan Woodgate sebagai pelatih kepala. halaman 2 dari 2

VIDEO






Video Trending



Berita Terkait


1618549201997

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?