Pemain Asing Persib Dipastikan Absen pada Latihan Pekan Pertama


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/02/21 - 09:00
  •    1.315

Skuat Persib ketika bertandang ke markas Arema FC
Skuat Persib ketika bertandang ke markas Arema FC. (sumber foto:liga-indonesia.id)

Persib Bandung dipastikan bakal menggelar latihan mulai 1 Maret mendatang. Latihan ini merupakan bagian dari persiapan untuk tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang bakal berlangsung pada 20 Maret-25 April.

Namun, dalam latihan perdana nanti semua pemain asing Persib dipastikan bakal absen.

Seperti diketahui, setelah mundurnya Omid Nazari, Persib kini hanya punya tiga pemain asing, antara lain Nick Kuipers, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion.

Nick dijadwalkan tiba hari ini, Sabtu (27/2/2021) dan akan langsung menjalani isolasi mandiri selama lima hari.

Baca Juga :


Sementara Wander Luiz masih tertahan di Brasil karena persoalan administrasi, adapun Castillion sedang dipinjamkan ke tim asal Italia, Como 1907.

"Nick tidak bisa hadir karena akan menjalani isolasi mandiri, sedangkan Luiz belum bisa meninggalkan Brasil karena dokumen yang belum siap. Geoffrey sedang menjalani masa peminjaman di Italia, tapi itu bergantung kepada Como, lalu Omid yang sudah meninggalkan kita, " kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Sementara untuk para pemain lokal, Robert bisa bernapas lega karena seluruhnya dipastikan bisa hadir pada latihan perdana tim Senin (1/3/2021).

"Setelah dalam waktu lama tidak berlatih, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kembali berlatih. Sekarang waktunya bagi pemain untuk kembali, kebanyakan pemain dari beberapa tempat di Indonesia tiba Jumat," tutur Robert. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619111136849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?