4 Penggawa Bali United Jalani Vaksinasi Covid-19


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/02/21 - 12:10
  •    1.853

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata saat disuntik vaksin Covid-19 di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/2/2021)
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata saat disuntik vaksin Covid-19 di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/2/2021). (sumber foto:Satria Loka Widjaya)

Empat penggawa Bali United yang sedang menjalani pemusatan latihan atau TC Timnas U-23 Indonesia, kemarin, Jumat (26/2/2021) menerima vaksin Covid-19. Proses vaksinasi tersebut berlangsung di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Keempat pemain Bali United yang dimaksud di atas antara lain Nadeo Argawinata, Kadek Agung Widnyana Putra, Sidik Saimima, dan Irfan Jauhari.

Mereka menerima suntikan pertama vaksin Covid-19 bersama sekitar 800-an atlet, pelatih, dan tenaga pendukung dari berbagai cabang olahraga di Tanah Air.

Usai menerima vaksin Covid-19, Nadeo mengaku lega.

Baca Juga :


Pasalnya, sebagai seorang atlet, vaksin ini sangat diperlukan.

"Secara pribadi, tentu sangat bagus dengan adanya pemberian vaksin yang diperuntukkan bagi kami para atlet sepak bola. Ada cabang olahraga lain pun juga yang akan menerimanya. Semuanya berjalan lancar dengan baik pelaksanaan pagi tadi," ungkap Nadeo.

"Rencananya memang akan ada dua tahapan kami sebagai atlet menerima vaksin ini. Hari ini yang pertama dan akan diberikan kembali pada waktu yang telah ditentukan oleh tim medis pada kesempatan yang akan datang," tutur Nadeo menambahkan.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Nadeo berharap dengan mulai didistribusikannya vaksin, maka angka penularan Covid-19 di Tanah Air bisa segera turun.

"Harapannya semoga seluruh kegiatan di masyarakat bisa diperhatikan mengenai pemberian vaksin ini. Saat ini diperuntukkan bagi kami para atlet olahraga, selanjutnya masyarakat lainnya juga bisa menerima dengan dampak yang baik. Selain itu, kehidupan bisa berjalan normal dan tanpa ada rasa takut di masyarakat," tutur pemain asal Kediri ini. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626157802695

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?