Cedera Henderson Memperparah Krisis Pertahanan Liverpool


  •    Robert
  •    27/02/21 - 12:30
  •    550

Jordan Henderson cedera (Liverpool FC)
Jordan Henderson cedera (Liverpool FC)

Kapten Liverpool Jordan Henderson harus absen hingga 10 minggu akibat menderita cedera pangkal paha yang ia dapat saat melawan Everton.

Gelandang Inggris berusia 30 tahun itu dipaksa keluar di babak pertama dalam kekalahan derby Merseyside 2-0 hari Sabtu lalu,  untuk menambah masalah pertahanan klub.

Dia bergabung dengan Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez dan Fabinho di ruang perawatan.

Baca Juga :


Henderson telah menjalani operasi dan akan absen dalam tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia Inggris tetapi diperkirakan akan kembali musim ini.

Sang gelandang telah tampil sebagai bek dadakan di jantung pertahanan dalam beberapa pekan terakhir dengan Jurgen Klopp tanpa tiga bek tengah utamanya.

Pernyataan klub tidak menyebutkan jangka waktu dalam absennya, tetapi laporan dari BBC Sport mengatakan dia kemungkinan akan absen selama delapan hingga 10 minggu. halaman 2 dari 3
"Tidak ada skala waktu khusus yang ditempatkan setelah dia kembali," kata sebuah pernyataan di situs klub.

"Namun, pemain berusia 30 tahun itu awalnya akan absen hingga jeda internasional Maret."

Dia sekarang akan melewatkan setidaknya lima pertandingan Liverpool, termasuk pertandingan kandang Liga Premier dengan Chelsea dan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig.

Dia juga tidak akan tersedia untuk pertandingan kualifikasi Inggris melawan San Marino, Albania dan Polandia pada Maret.

Namun, tampaknya dia akan fit pada waktunya untuk Kejuaraan Eropa yang dijadwalkan ulang musim panas ini, yang dimulai pada hari Jumat, 11 Juni. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618529401829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?