Mantan Pelatih Timnas Argentina Resmi Tangani Marseille


  •    Robert
  •    27/02/21 - 14:00
  •    1.368

Jorge Sampaoli (FIFA)
Jorge Sampaoli (FIFA)

Jorge Sampaoli telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Marseille dengan kesepakatan hingga Juni 2023.

Pelatih berusia 60 tahun itu menikmati karir kepelatihan nomaden, terutama memimpin Chili menuju kejayaan Copa America pada 2015 sebelum berangkat untuk memimpin tim LaLiga Sevilla pada Juni 2016.

Kurang dari setahun kemudian, Sampaoli pergi untuk mengambil alih negara asalnya Argentina, tetapi kampanye kualifikasi yang tidak menginspirasi untuk Piala Dunia 2018 mendahului kekalahan babak 16 besar dari pemenang akhirnya Prancis di turnamen yang tepat.

Baca Juga :


Periode karirnya di Santos dan Atletico Mineiro diikuti, Sampaoli memenangkan Campeonato Mineiro dengan yang terakhir, dan dia sekarang akan memiliki celah lain di sepak bola Eropa di Ligue 1 dengan Marseille, yang kedelapan di klasemen.

"Saya telah diberitahu sepanjang hidup saya bahwa Marseille adalah tempat khusus untuk gairah. Bahwa Velodrome menyala saat tim bermain di stadion," kata Sampaoli. halaman 2 dari 3
"Marseille adalah klub untuk rakyat. Kami di sini bukan untuk bersembunyi: kami akan bermain keras. Ketika saya menerima lamaran ini, saya bermimpi bisa berpesta di kota.

"Di dunia, ada tempat untuk ketenangan dan ada tempat yang intens. Ini yang terakhir yang saya inginkan dan saya terima tanpa ragu-ragu. Klub ini memiliki jiwa dan itulah mengapa kami ada di sini. Kami siap."

Baca Juga :


Masa pemerintahan Andre Villas-Boas di Stade Velodrome berakhir dalam keadaan menggelora dengan mantan bos Chelsea itu diskors oleh klub awal bulan ini.

Pelatih asal Portugal itu telah menawarkan untuk mengundurkan diri di tengah rasa frustrasi atas jalannya klub, yang muncul seiring dengan penandatanganan Olivier Ntcham dari Celtic oleh Marseille, pemain yang tidak dimintanya untuk didatangkan. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1615716001843

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?