Jangan Cuma Messi, Koeman Harap Pemain Lain Ringankan Beban Sang Kapten


  •    Robert
  •    27/02/21 - 14:30
  •    1.957

Barcelona di LaLiga (Marca)
Barcelona di LaLiga (Marca)

Pelatih Barcelona Ronald Koeman telah meminta para penyerangnya untuk berbagi beban mencetak gol dengan sang kapten Lionel Messi di sisa musim ini.

Barca akan menghadapi pertandingan penting LaLiga melawan Sevilla akhir pekan ini, dengan Messi dalam performa terbaiknya setelah mencetak 13 gol dalam 13 penampilannya di semua kompetisi pada 2021.

Baca Juga :


Dia memimpin di puncak daftar pencetak gol LaLiga dengan 18 gol dari 20 pertandinga, tetapi Koeman ingin melihat lebih banyak dari para pemain lain mengambil peran dalam mencetak gol.

“Dia (Messi) tidak selalu bisa melakukannya sendiri. Messi memiliki 18 gol, ”kata Koeman dikutip dari Marca.

“Penyerang lain, bersama-sama, memiliki jumlah yang sama, dia membutuhkan bantuan.

“Anda tidak selalu harus meminta pemain terbaik atau paling berpengalaman untuk membuat perbedaan. Tanggung jawab harus dari seluruh tim, bukan hanya para pemain berpengalaman. ” halaman 2 dari 3
Messi telah memainkan sebagian besar pertandingannya musim ini sebagai bagian bersama dengan Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

Namun, dua pemain asal Prancis itu jauh dari standar tinggi Messi, dengan masing-masing hanya bica mencetak enam dan dua gol di liga.

Pemain internasional Belanda Frenkie De Jong berada di urutan ketiga di belakang Griezmann, dengan sukses mencetak tiga gol liga musim ini.

Pemain muda Ansu Fati bisa menjadi kunci sukses Messi, dengan pemain berusia 18 tahun itu mencetak empat gol liga sebelum menderita cedera lutut serius pada akhir tahun 2020. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?