Barcelona Punya Cara Terselubung Agar Wonderkidnya Tak Dipanggil Timnas Spanyol


  •    Robert
  •    27/02/21 - 16:00
  •    6.271

Ilaix Moriba (Barcelona)
Ilaix Moriba (Barcelona)

Ada banyak optimisme dan kegembiraan di kubu Barcelona saat pemain muda berbakat Ilaix Moriba telah masuk ke tim utama.

Pemain berusia 18 tahun itu melakukan debut senior Blaugrana dalam kemenangan Copa del Rey Januari di Cornella dan kemudian bermain 64 menit dalam kemenangan atas Alaves di LaLiga bulan ini.

Baca Juga :


Namun, Diario Sport telah menguraikan kasus aneh tentang bagaimana gelandang itu dicegah oleh raksasa Catalan untuk bergabung dengan tim Spanyol U-19 minggu ini karena dia absen dalam pertandingan melawan Denmark, tetapi dia kemudian dikeluarkan dari pertandingan liga melawan Elche.

Remaja tersebut telah kembali bermain untuk pertandingan LaLiga akhir pekan ini pada hari Sabtu melawan Sevilla tetapi itu karena absennya Miralem Pjanic. halaman 2 dari 3
Gelandang tengah kelahiran Guinea ini nyaman bermain sebagai playmaker untuk tim muda Barca. Ia adalah salah satu prospek paling cemerlang di La Masia dan telah membuat serangkaian penampilan bintang tahun ini.

Dia bergabung dengan klub pada usia tujuh tahun dari rival Catalan Espanyol dan telah berkembang menjadi bintang potensial dalam satu dekade sejak itu.

Baca Juga :


Moriba menandatangani kontrak jangka panjang di Camp Nou pada April 2019 dan memiliki rilis klausul sebesar 100 juta euro. Barca mengikatnya untuk menangkal minat dari klub elit Eropa - terutama Manchester City dan Juventus.

Dikatakan bahwa gaya bermainnya mirip dengan Paul Pogba - idolanya saat kecil - dan kombinasi kekuatan fisik dengan kualitas teknik membuatnya menonjol. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618995603269

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?