Pep Guardiola Dukung West Ham untuk Lolos ke Liga Champions


  •    Robert
  •    27/02/21 - 15:10
  •    954

Pep Guardiola dan David Moyes (SB Nation)
Pep Guardiola dan David Moyes (SB Nation)

Manajer Manchester City Pep Guardiola juga memuji David Moyes dan yakin West Ham mampu lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

The Hammers yang berada di posisi keempat telah melampaui penghitungan poin mereka dari musim 2019-20 dan sekarang menargetkan finis empat besar, sebuah prestasi yang terakhir mereka raih di papan atas pada 1986.

"Mereka berada dalam posisi Liga Champions. Itu bukan perjalanan yang baik, itu berbulan-bulan dan mereka ada di sana," kata Guardiola, Jumat.

Baca Juga :


“Artinya seberapa kuat mereka. Yang saya lihat adalah ritme meningkat pesat pada musim-musim sebelumnya.

"Mereka memiliki pemain yang fantastis seperti Declan Rice. Saya sangat mengaguminya dan Michail Antonio selalu memusingkan gerakannya. David Moyes - Saya mengagumi tipe orang seperti ini, seperti Roy Hodgson. Mereka memiliki karir yang sangat panjang dan panjang. halaman 2 dari 3
"Saya ingin memiliki karier ini selama bertahun-tahun dan hasrat untuk melakukan pekerjaan itu. Saya tidak bisa melupakan pertandingan pertama saya di Liga Premier melawan Sunderland dan dia [David Moyes] adalah manajer di sana.

"Dia sangat baik kepada saya, dia memberi saya beberapa nasihat tentang Liga Premier. Saya punya teman, pendukung [yang merupakan penggemar West Ham]. Ayo Irons! Kita akan lihat apa yang terjadi besok.

Baca Juga :


"Musim berbicara sendiri. [Moyes] memahami sepak bola dengan sempurna dan memiliki banyak pengalaman. Saya bermimpi tiba suatu hari di mana semuanya tenang [sedikit] seperti Carlo Ancelotti.

"Mereka menjalani kehidupan Buddha. Di saat-saat indah, [manajer ini] tenang. Di semua momen, mereka tenang. [Moyes] memberi Anda pengalaman untuk melakukan ini. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit besok karena semua klub besar menderita melawan mereka."

Manchester City akan berhadapan dengan West Ham pada hari Sabtu (27/2) malam pukul 19.30 WIB dan LIVE di MOLA TV. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618695002718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?