Kelas Dunia! Fasilitas Tempat Latihan Garuda Select III Cuma Kalah dari Markas Timnas Inggris


  •    Adil Pradipta
  •    27/02/21 - 18:00
  •    5.841

Fasilitas kelas dunia tempat latihan Garuda Select di Loughborough University (Shiksha Study Abroad)
Fasilitas kelas dunia tempat latihan Garuda Select di Loughborough University (Shiksha Study Abroad)

Garuda Select angkatan ketiga berlatih di Loughborough University yang memiliki salah satu fasilitas terbaik di Inggris. Bahkan dianggap hanya kalah dari tempat latihan timnas Inggris.

Dalam dua musim sebelumnya Garuda Select menggunakan kompleks Aston University di Kota Birmingham. Namun, pada musim ini lokasi pemusatan latihan pindah ke Loughborough University, Leicestershire.

Baca Juga :


Menurut Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise, hanya tempat pemusatan latihan timnas Inggris di St. George Park yang memiliki fasilitas yang lebih baik.

Pelatih Fisik Garuda Select, Jake Fitzsimmons, mengamini pernyataan tersebut dengan memuji perlengkapan di gym yang sangat lengkap ditambah kualitas lapangan kelas dunia. Tentunya sangat menunjang latihan Garuda Select di tengah pandemi COVID-19.

"Tempat ini memiliki fasilitas kelas dunia dengan beberapa pilihan lapangan yang bisa dipakai. Para pemain bisa mendapatkan tempat terbaik untuk mengikuti program pelatihan," kata Fitzsimmons dalam laman resmi Garuda Select.

Fasilitas gym di Loughborough University (lboro.ac.uk)


Bahkan fasilitas universitas ini juga menjadi tempat latihan atlet internasional dari berbagai cabang olahraga.

Kiper Garuda Select, Adre Arido, sangat kagum dengan fasilitas latihan yang jadi tempatnya menimba ilmu. Ia belum pernah melihat tempat serupa di Indonesia.

"Jujur saya belum pernah melihat di Indonesia ada tempat yang lapangannya sebanyak ini. Kemudian fasilitas di gym juga lengkap, ruangan gym juga luas. Dari asrama ke tempat latihannya juga sangat dekat Jadi sangat mudah kalau mau latihan," ujar Adre. halaman 2 dari 2

VIDEO






Video Trending



Berita Terkait


1618553401685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?