Pemain Naturalisasi Indonesia Resmi Gabung Bhayangkara Solo FC


  •    Adil Pradipta
  •    27/02/21 - 17:00
  •    28.698

Bhayangkara Solo FC mulai berlatih jelang musim 2021 (bhayangkarasolofc.id)
Bhayangkara Solo FC mulai berlatih jelang musim 2021 (bhayangkarasolofc.id)

Bhayangkara Solo FC mendatangkan pemain naturalisasi Indonesia untuk menjadi juru gedor jelang musim 2021.

Striker yang menjadi rekrutan baru Bhayangkara Solo FC adalah Osas Saha. Sebelumnya tim berjuluk The Guardians ini juga sudah mendatangkan Arthur Bonai.

"Selamat datang, Ikpefua Marvelous Saha," bunyi pernyataan Bhayangkara Solo FC dalam media sosial klub.

Baca Juga :


Dua pemain baru menjadi usaha Bhayangkara Solo FC membentuk kembali skuat usai berpisah dengan Lee Won-jae, Herve Guy, Saddil Ramdani, dan Achmad Jufriyanto.

Osas Saha sudah malang melintang dalam sepak bola Indonesia sejak 2006. Ia pernah membela sejumlah klub di antaranya PSMS Medan, Semen Padang, Persija Jakarta, Tira Persikabo, PSM Makassar, dan lainnya.

Penyerang berusia 34 tahun tersebut asal Nigeria itu resmi menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) sekitar tahun 2019.

Jelang kompetisi pramusim Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC kembali mendatangkan Simon McMenemy yang kini menjadi Direktur Teknik dan akan bekerja sama dengan Paul Munster sebagai Pelatih Kepala dari klub juara Liga 1 2017 ini.

Baru-baru ini Bhayangkara Solo FC disebut sebagai calon lawan uji coba timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021 pada 3 Maret. Rencana itu batal dan digantikan oleh Tira Persikabo. halaman 2 dari 2

VIDEO






Video Trending



Berita Terkait


1618689602846

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?