Hanya Fokus di Liga Italia, Inter Milan Bakal Dianggap Aneh Jika Tidak Bisa Juara


  •    Dwi Anggoro
  •    27/02/21 - 19:10
  •    4.987

Inter Milan
Skuat Inter Milan musim 2020/21 (Inter.it)

Inter Milan akan dianggap gagal dimusim ini jika tidak bisa meraih gelar juara Liga Italia setelah tersingkir dari Liga Champions dan juga Coppa Italia.

Mantan pemain Timnas Italia, Antonio Cassano menyatakan jika Inter difavoritkan untuk memenangkan gelar Serie A Liga Italia. Cassano juga memberikan komentarnya terkait mantan klubnya AS Roma.

“Inter sedang dalam perebutan Scudetto. Mereka tersingkir dari Eropa dan Coppa Italia. Jika mereka tidak memenangkan gelar itu (dianggap) gagal," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Namun, saya tergila-gila pada Atalanta dan saya suka Roma, Fonseca adalah pelatih yang luar biasa," ujarnya.

“Kenapa dia (Fonseca) harus diganti? Di awal musim, kami pikir tempat keempat akan menjadi sebuah mahakarya. Hari ini dia berada di depan Atalanta, Lazio dan Napoli," tambahnya.

"Semua orang ingin berubah. Arsenal belum memenangkan apa pun selama 12 tahun, tetapi mereka mempertahankan Wenger bahkan ketika pers menghancurkannya," pungkasnya.

Baca Juga :


Kembali ke Inter, mereka memang sedang dalam performa yang luar biasa dan saat ini memimpin klasemen sementara Liga Italia. Pencapaian yang baru bisa mereka rasakan setelah satu dekade berselang.

Inter kini unggul 4 poin dari peringkat kedua AC Milan yang berhasil mereka kalahkan pekan lalu. Mereka pun mendapatkan beban luar biasa untuk menjadi juara karena hanya fokus di Liga saja. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  27/02/21 - 19:14





Video Trending



Berita Terkait


1618204202443

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?