Kata Pep Guardiola Uang Tak Selamanya Bawa Gelar Juara, Lihat Saja Real Madrid dan Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    27/02/21 - 19:30
  •    19.694

Josep Guardiola pelatih Manchester City (Daily Mail)
Josep Guardiola pelatih Manchester City (Daily Mail)

Josep Guardiola menyatakan jika uang besar belum tentu bisa membawa sebuah tim meraih gelar juara.

Hal itu diungkapkan Guardiola ditengah isu timnya berusaha mendapatkan Lionel Messi. Messi menjadi pembicaraan diawal musim panas lalu yang menandakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona, ​​salah satu alasan utama yang dia sebutkan untuk membuat keputusan adalah kurangnya proyek olahraga di Barcelona.

Pemain Argentina itu merasa bahwa rival tim Catalan Eropa telah mencuri perhatian mereka, dan mereka telah tertinggal dalam kualitas pemain, paling baik dicontohkan oleh kekalahan mengejutkan 8-2 yang mereka derita di tangan Bayern Munchen di Liga Champions pada musim lalu di Lisbon.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Favorit untuk mengamankan tanda tangan Messi adalah City, raksasa Liga Premier Inggris yang dilatih oleh pria yang memenangkan dua gelar Liga Champions bersama Messi di Barcelona, ​​Pep Guardiola.

Mereka memiliki proyek olahraga yang pasti, dan itu semakin diperkuat musim ini. Guardiola membangun tim super yang memenangkan gelar liga berturut-turut hanya untuk gagal di musim lalu, tetapi ia berhasil membangun kembali kekuatan besar musim ini. Kini timnya memimpin Liga Premier, unggul sepuluh poin dari posisi kedua Manchester United.

Baca Juga :


Guardiola memuji sepenuhnya bakat pemain yang dimilikinya. Namun, saat didorong, dia mengaku tentu saja memuji dirinya sendiri. Faktor umum yang digunakan untuk menyatakan kekuatan City ini adalah dana besar yang mereka investasikan dalam skuad.

Akan tetapi, seperti yang ditunjukkan Guardiola, banyak klub lain termasuk Real Madrid dan Barcelona telah menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir juga pada akhirnya tidak bisa meraih semua gelar juara yang ada. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619101801939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?