Jika Tak Mau Perpanjang Kontrak, Bintang Muda Pertahanan Real Madrid Ini Bakal Dijual


  •    Dwi Anggoro
  •    27/02/21 - 20:10
  •    5.257

Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)
Raphael Varane bek Real Madrid (Transfermarkt)

Bek Real Madrid Raphael Varane dikabarkan bakal dijual juara Spanyol jika dirinya tidak mau perpanjang kontrak.

Varani tampil hampir sempurna sebagai bek tengah untuk Real Madrid di Bergamo melawan Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan kemarin.

Baca Juga :


Bek asal Prancis itu membuat 84 operan, 78 tepat sasaran, memenangkan enam dari sepuluh duelnya, membuat empat sapuan, 12 kali pemulihan, dan tidak melakukan pelanggaran. Itu adalah pertandingannya yang ke 350 untuk klub di musim kesepuluhnya di sana.

Dirinya berhasil meraih18 gelar juara bersama Madrid, dan dia dianggap sedang dalam masa puncaknya. Namun, masa depannya, menurut sebuah laporan di Diario AS, lebih tidak pasti dari sebelumnya.
halaman 2 dari 3
Kontrak Varane dengan Madrid akan berakhir pada Juni 2022, dan pembicaraan untuk memperpanjang masih belum mulus. Bek tengah mengalami serangkaian keraguan di awal 2019 dan mempertimbangkan untuk mengubah pemandangan, tetapi kembalinya Zinedine Zidane memadamkan keinginan itu.

Madrid mengklaim bahwa mereka tidak akan menjual kurang dari 500 juta euro, tapi itu bukan lagi pendirian mereka. Mereka menyadari bahwa musim panas 2021 bisa menjadi kesempatan terakhir untuk mendapatkan bayaran transfer yang bagus untuknya, dan bisa menjual jika negosiasi dengan pemain tidak membaik dan tampaknya hampir berakhir.

Baca Juga :


Pada 28 April, Varane masih memiliki sisa waktu bertahun-tahun dan meningkatkan daya tahannya seiring bertambahnya usia. Di pasar yang sangat luar biasa tinggi untuk bek tengah dengan Jules Kounde dinilai bernilai 90 juta euro oleh Sevilla, pemain yang berpengalaman dan berkualitas tinggi seperti Varane harus mendapat bayaran yang lebih tinggi lagi.

Klub tidak ingin itu terjadi karena mereka selalu melihat pemain Prancis itu mewarisi posisi Sergio Ramos sebagai pemimpin pertahanan, tetapi mereka akan dipaksa menjual jika dia tidak memperbarui kontraknya sebelum musim ini berakhir. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619096401602

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?