Disia-siakan Real Madrid, Wonderkid Norwegia Ini Mulai Bersinar di Arsenal


  •    Dwi Anggoro
  •    27/02/21 - 20:30
  •    1.228

Martin Odegaard wonderkid Norwegia (Eurosport)
Martin Odegaard wonderkid Norwegia (Eurosport)

Martin Odegaard mulai menunjukkan di Arsenal apa yang diasumsikan akan dia tunjukkan di Real Madrid menurut sebuah laporan di Marca.

Pemaina asal Norwegia itu memaksa klub untuk mengizinkannya keluar dengan status pemain pinjaman pada musim dingin yang lalu setelah kurangnya waktu dan peluang bermain dengan Odegaard tidak banyak menampilkan apa yang diinginkan Zinedine Zidane pada paruh pertama musim ini.

Odegaard selalu dianggap bakal kembali ke Valdebebas. Mereka melihat pemain Norwegia itu sebagai pemain yang bakal memimpin lini tengah Madrid di masa depan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, dimusim ini ia meski kesulitan menembus trio gelandang veteran Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric. Ditambah Odegaard memulai musim ini dengan masalah lutut yang menghambat latihannya di pramusim.

Pada saat cederanya pulih, musim berjalan lancar dan dia merasa sulit untuk menemukan ritme. Sekarang, di London Utara, terbukti dia dalam keadaan bugar sepenuhnya berkat pekerjaan yang dilakukan oleh pelatih Mikel Arteta dan Dr. Jesus Olmo dari Institut Ilmu Sepak Bola.

Dia berada di Arsenal sebulan dan telah memainkan enam pertandingan, empat di Liga Premier Inggris dan dua di Liga Europa. Sementara dirinya hanya memainkan tujuh pertandingan liga dalam lima bulan di ibu kota Spanyol, dan dua di Liga Champions. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619071202810

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?