Bek Sayap Real Madrid Ini Ternyata Hampir Saja Berseragam Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    27/02/21 - 21:00
  •    1.214

Ferland Mendy bek Real Madrid (Transfermarkt)
Ferland Mendy bek Real Madrid (Transfermarkt)

Agen Ferland Mendy mengungkapkan Juventus sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani bek Real Madrid Ferland Mendy.

Ia juga memprediksi Memphis Depay akan memilih Nyonya Tua daripada Barcelona. Yvan Lee Mée, agen beberapa pemain sepak bola, termasuk pemain Madrid. Mendy. Dirinya mengungkapkan bek Prancis itu bisa saja bergabung dengan Juventus.

Baca Juga :


“Kami berbicara dengan Juventus, tetapi mereka sudah memiliki Alex Sandro,” katanya kepada Tuttosport.

“Sebenarnya, Real Madrid menginginkan dia lebih dari siapapun. Dua tahun lalu saya mengatakan Ferland akan menjadi Mbappé bek kiri dan saya terbukti benar," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Bermain bersama sang juara di Real Madrid dapat membuatmu berkembang, dan saat ini saya tidak bisa memikirkan bek kiri yang lebih lengkap,” lanjutnya.

Mendy mencetak gol kemenangan melawan Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions awal pekan ini.

"Itu adalah sesuatu yang telah mereka coba berkali-kali dalam pelatihan. Tapi, biasanya gelandang yang menendang. Zidane menghargai fakta bahwa Ferland yang mengambil tanggung jawab,” ungkapnya.

Baca Juga :


Memphis Depay akan melihat kontraknya berakhir pada akhir musim dan dia telah dikaitkan dengan Juventus dan Barcelona. "Bukan rahasia dia ingin bergabung dengan Koeman di Barcelona," kata Lee Mée.

“Namun, Barcelona sudah memiliki beberapa striker dan mereka tidak bisa mengeluarkan banyak uang. Pemain bebas adalah spesialis Paratici dan Depay tampaknya cocok untuk bermain bersama Cristiano,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618356602480

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?