Liga Italia Dianggap Mulai ketinggalan Zaman Dibanding Liga Inggris dan Jerman


  •    Dwi Anggoro
  •    27/02/21 - 21:10
  •    1.986

Antonio Cassano eks Pemain Timnas Italia (The Sun)
Antonio Cassano eks Pemain Timnas Italia (The Sun)

Antonio Cassano meramalkan masa depan cerah bagi para bintang muda Manchester City dan Manchester United, serta menyalahkan sistem Italia yang tidak percaya pada pemain muda.

Dirinya melihat dahulu banyak pemain terbaik bermain di Liga Italia. Kini, pemain yang ingin pensiun yang mau bermain di Liga Italia dengan banyak pemain muda berbakat lebih memilih bermain di liga lain.

Baca Juga :


“Kualitas sepak bola Italia tidak tinggi,” katanya kepada Il Corriere dello Sport.

“Pemain terbaik dulu datang ke Italia hingga 2010, sekarang kami hanya menerima pemain biasa atau tua. Juventus dan Inter adalah satu-satunya klub yang bisa merekrut beberapa pemain muda yang menarik," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
“Sudah beberapa tahun setidaknya tujuh pemain mencetak lebih dari 20 gol per musim. Ronaldo, the Phenomenon, mencapai 25 dalam musim terbaiknya," ujarnya.

“Setiap orang bisa mencetak gol. Pertahanan kali ini konyol dan kami dihukum ketika kami pergi ke luar negeri. Roberto Baggio punya ide yang tepat: kita harus berinvestasi di sektor yunior. Jerman dan Inggris mencuri ide tersebut, dan mereka yang melakukannya," ucapnya.

“Sancho sangat kuat, Haaland juga, dia mendapatkan waktu bermain reguler di Salzburg. Apakah Anda melihat Musiala melawan Lazio atau Foden? Dan percayalah, awasi Stevanovic dan Diallo dari Manchester City dan United," lanjutnya.

Baca Juga :


“Pemain muda diberi kesempatan di luar negeri, di Italia kami berpikir untuk membangun dari belakang. Semua orang melihat Guardiola, tapi Pep telah berkembang. Cancelo memulai sebagai bek kanan tetapi memainkan gelandang tengah," tambahnya.

“Dia membangun dari belakang di Barcelona karena dia bisa melakukannya. Dia punya Piqué, Busquets, Xavi, Iniesta. Sangat sulit untuk melepaskan bola dari kaki mereka," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  27/02/21 - 21:30





Video Trending



Berita Terkait


1618536602119

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?