Hector Bellerin Berpeluang Besar Tinggalkan Arsenal Demi PSG


  •    Dwi Anggoro
  •    27/02/21 - 22:02
  •    1.279

Hector Bellerin bek Arsenal (Arsenal)
Hector Bellerin bek Arsenal (Arsenal)

Mantan bek Barcelona Hector Bellerin dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Spanyol ini secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan dari tim Mikel Arteta karena The Gunners merosot dari tempat kualifikasi Liga Champions di Inggris.

Baca Juga :


Menurut laporan dari ESPN, Bellerin dan Arteta kini telah mencapai pemahaman atas situasi tersebut dengan pelatih asal Basque bersedia mengizinkan penjualan Bellerin menjelang musim 2021/22.

Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan telah meminta keluar dari klub pada tahun 2020, tetapi Arteta meyakinkannya untuk tetap bertahan selama satu musim lagi karena ia pulih sepenuhnya setelah cedera lutut.
halaman 2 dari 3
Bellerin yang bergabung dengan The Gunners pada 2011, setelah delapan tahun di akademi La Masia Barcelona yang terkenal saat ini memiliki sisa kontrak dua tahun di Emirates Stadium.

Manajer PSG dan mantan bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dikabarkan telah mengagumi pemain Spanyol itu sejak berada di London Utara.

Baca Juga :


Arsenal kemungkinan akan menuntut sekitar 25-30 juta poundsterling untuk mengizinkannya pergi dengan PSG di bursa transfer untuk pengganti jangka panjang Dani Alves di ibu kota Prancis.

Bellerin, yang telah memenangkan tiga Piala FA bersama The Gunners, telah membuat 22 penampilan Liga Premier sejauh musim ini, mencetak satu gol melawan Leeds United awal bulan ini. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618921803168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?