Atasi West Ham Jadi Kemenangan Yang Penuh Rekor Bagi Manchester City dan Guardiola


  •    Robert
  •    27/02/21 - 22:12
  •    2.198

Ruben Dias mencetak gol saat Manchester City menang atas West Ham di Liga Premier (Twitter/Man City)
Ruben Dias mencetak gol saat Manchester City menang atas West Ham di Liga Premier (Twitter/Man City)

Manchester City memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 20 pertandingan beruntun dan unggul 13 poin di puncak klasemen Liga Inggris saat gol John Stones di babak kedua cukup untuk memastikan kemenangan 2-1 atas West Ham United di Etihad Stadium.

Stones mencetak gol keempatnya musim ini untuk menjaga tim asuhan Pep Guardiola mengendalikan perburuan gelar.

West Ham yang berada di posisi keempat memberi City permainan yang layak di Etihad Stadium dan berjuang kembali untuk menyamakan kedudukan melalui Michail Antonio sebelum jeda, setelah Ruben Dias menempatkan tuan rumah unggul lebih dulu.

Rekor tak terkalahkan City sekarang mencapai 27 pertandingan dan mereka akan menyamai rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan di bawah Guardiola jika mereka tidak kalah melawan Wolves pada hari Selasa.

Berikut statistik menarik usai kemenangan City atas West Ham yang kami rangkum dari Opta:
  • 11 - Tidak ada pemain yang memiliki lebih banyak assist di Liga Premier musim ini daripada Kevin De Bruyne (11 - sejajar dengan Harry Kane)
  • 2 - Michail Antonio adalah pemain West Ham pertama yang mencetak gol kandang dan tandang melawan Man City dalam satu musim liga sejak Iain Dowie pada 1995-96.
  • 629 - Manchester City kebobolan gol Liga Premier pertama mereka di Etihad sejak 15 Desember melawan West Brom, mengakhiri perjalanan 629 menit mereka tanpa kebobolan di kandang sendiri dalam kompetisi.
halaman 2 dari 2
  • 4 - Tidak ada bek Liga Premier yang mencetak lebih banyak gol di semua kompetisi musim ini daripada John Stones (4), dengan keempat golnya terjadi pada tahun 2021.
  • 500 - Kemenangan Manchester City melawan West Ham membuat Pep Guardiola meraih kemenangannya yang ke-500 sebagai pelatih tim papan atas di semua kompetisi (Barcelona 179 kemenangan, FC Bayern Munich 121, Manchester City 200).
  • 200 - Dalam pertandingan ke-273-nya saat menangani Manchester City, Pep Guardiola meraih kemenangan ke-200 bersama The Citizens - pertandingan paling sedikit yang dibutuhkan oleh manajer tim papan atas Inggris untuk meraih 200 kemenangan di semua kompetisi.
  • 27 - Man City tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (M24 D3), rekor terpanjang kedua dalam sejarah mereka (28 pertandingan, Apr-Des 2017). Mereka sekarang juga memperpanjang rekor kemenangan terlama yang pernah dilakukan oleh tim papan atas di semua kompetisi menjadi 20 pertandingan.





Video Trending



Berita Terkait


1618813802372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?