Merendah! Pelatih AC Milan Anggap Manchester United Favorit Juara Liga Europa


  •    Dwi Anggoro
  •    28/02/21 - 06:00
  •    1.284

Stefano Pioli pelatih AC Milan (SkySport)
Stefano Pioli pelatih AC Milan (SkySport)

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan Manchester United adalah favorit terbesar di Liga Europa, tetapi ia mengingat momen-momen gemilang dalam sejarah Rossoneri.

Rossoneri akan menghadapi Manchester United untuk pertama kalinya dalam 11 tahun di babak 16 besar Liga Europa pada Maret besok, dan Sky Sport Italia melaporkan beberapa pemain Milan bereaksi dengan senyum sarkastik terhadap undian tersebut.

Pertandingan terakhir berakhir dengan kekalahan 4-0 di Old Trafford, tetapi itu satu-satunya saat United menyingkirkan Milan dari kompetisi Eropa dan Pioli menunjukkan sejarah gemilang dari pertemuan sebelumnya.

Baca Juga :


"Ini akan menjadi pertandingan yang merangsang dan memotivasi kami," kata Pioli kepada kantor berita ANSA.

“Kami menghadapi favorit terbesar dalam kompetisi. Lawan dan stadion yang mengingat momen-momen gemilang dalam sejarah kita," pungkasnya. halaman 2 dari 3
Sebaliknya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak sabar untuk berjumpa kembali dengan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic telah mencetak 27 gol dalam 40 pertandingan sejauh ini untuk Rossoneri, termasuk 16 gol dari 20 penampilan musim ini untuk membantu Milan meraih gelar. Dengan demikian, pemain berusia 39 tahun itu telah melewati 500 gol dalam karir klubnya.

Baca Juga :


Pemain pinjaman United Diogo Dalot, yang telah memainkan 19 pertandingan untuk Milan musim ini, mungkin juga akan kembali ke Manchester untuk leg pertama 11 Maret karena ia berhak mengikuti pertandingan tersebut.

"Zlatan, tentu saja, saya sangat terkesan, saya harus mengatakan, dengan bagaimana karirnya berjalan," ucap Solskjaer di situs resmi klub. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1621062002087

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?