Messi Bawa Barcelona Menang atas Sevilla, Cuma Beda Dua Poin dari Atletico


  •    Robert
  •    28/02/21 - 00:46
  •    3.996

Lionel Messi - Barcelona vs Sevilla di LaLiga (Twitter Barcelona)
Lionel Messi - Barcelona vs Sevilla di LaLiga (Twitter Barcelona)

Lionel Messi mencetak gol dan menciptakan assist untuk gol lainnya saat Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 di kancah LaLiga pada Sabtu (27/2) malam.

Barca melanjutkan performa terbaiknya dan hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Messi memberi umpan kepada Ousmane Dembele untuk mencetak gol pembuka sebelum tendangan rekan setimnya Sergino Dest membentur tiang gawang.

Sundulan bek Barcelona Clement Lenglet dianulir karena offside dan kemudian gol dari pemain Sevilla Youssef En-Nesyri juga dianulir karena offside.

Baca Juga :


Messi mencetak gol sedetik di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan untuk Barca.

Satu tembakan sang kapten berhasil diselamatkan oleh kiper Sevilla Bono, dengan pantulan keberuntungan membawa Messi melewati kiper untuk mencetak gol ke gawang yang kosong.

Itu adalah golnya yang ke-38 melawan Sevilla, enam gol lebih banyak dari yang ia lakukan melawan tim lain mana pun. halaman 2 dari 3
Messi sekarang telah mencetak gol dalam delapan pertandingan LaLiga berturut-turut, total 12 gol selama pertandingan itu rekor terbaiknya dalam dua tahun.

Barca memiliki 53 poin dalam 25 pertandingan saat ini berjarak dua poin dari Atletico, meskipun tim asuhan Diego Simeone memiliki dua pertandingan di tangan. Kekalahan Sevilla ini (peringkat ke-4 dengan 48 poin) mengakhiri rentetan 10 kemenangan mereka di kompetisi domestik.

Kedua belah pihak akan bertemu lagi pada hari Rabu di leg kedua semifinal Copa del Rey. Sevilla memenangkan leg pertama dengan skor 2-0.

halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618784429885

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?