Egy Maulana Hanya Bisa Saksikan Kemenangan Susah Payah Lechia Gdansk dari Pinggir Lapangan


  •    Robert
  •    28/02/21 - 06:30
  •    1.161

Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (Lechia PL)
Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (Lechia PL)

Lechia Gdansk harus bersusah payah mengamankan kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke Stal Mielec di lanjutan Liga Polandia atau Ekstraklasa, Sabtu (27/2) malam.

Lukasz Zwolinski mencetak satu-satunya gol dalam laga ini di akhir babak pertama. Sementara Egy Maulana Vikri hanya berada di pinggir lapangan untuk melakukan pemanasan, namun tidak mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga :


Setelah itu Lechia lebih banyak melakukan ‘parkir bus’ untuk mempertahankan kemenangan ketiga mereka secara beruntun di liga.

Kemenangan ini membawa Lechia naik ke posisi empat besar dengan 29 poin atau berjarak 5 poin dari tim peringkat ketiga Rakow.

Egy sendiri belum mendapat kesempatan bermain lagi di paruh kedua musim ini, namun ia selalu masuk ke skuat pertandingan. halaman 2 dari 3
Baru-baru ini pelatih Lechia, Piotr Stokowiec mengatakan Egy Maulana Vikri mengalami perkembangan tiap tahunnya di Polandia. Bahkan Stokowiec mengakui, bahwa tidak mudah bagi pemain muda dari luar Eropa untuk bermain di Polandia.

"Saya melihat dia ada kemajuan. Setelah tahun pertamanya. Bagaimana dia bisa beradaptasi dengan kondisi di Polandia. Di mana semuanya itu tidak mudah bagi pemain muda," ucap sang pelatih dalam seri dokumenter Egy di Rakuten Sports.

Baca Juga :


Stokowiec juga memuji Egy karena bisa dengan cepat berkomunikasi dengan para pemain lain, dan itu jadi kunci keberhasilannya beradapatsi di Lechia Gdansk.

"Datang ke budaya yang berbeda, negara, iklim, makanan. Semuanya baru untuk dia. Tidak tahu lebih baik atau lebih buruk, tapi yang jelas semuanya baru untuk dia. Dia dengan cepat berkomunikasi dengan pemain lain," tutup Piotr Stokowiec.

Di musim ketiganya ini Egy baru bermain lima kali untuk Lechia, semunya sebagai pemain pengganti. halaman 3 dari 3

Video









Video Trending



Berita Terkait


1618461002176

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?