Guardiola: Man City Beruntung Bisa Menang atas West Ham


  •    Robert
  •    28/02/21 - 07:00
  •    1.089

Pep Guardiola - Manchester City (Bleacher Report)
Pep Guardiola - Manchester City (Bleacher Report)

Pep Guardiola mengatakan kemenangan Manchester City atas West Ham dengan skor 2-1 adalah sebuah keberuntungan.

Pemimpin Liga Premier memperpanjang keunggulan mereka atas rival terdekat Manchester United dan Leicester City menjadi 13 poin dengan kemenangan ke-20 berturut-turut di semua kompetisi.

Tim urutan keempat West Ham tak mudah dikalahkan, dengan Michail Antonio menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Dimana itu adalah gol pertama yang bersarang ke gawang City di Stadion Etihad sejak Desember.

Baca Juga :


Ruben Dias telah membuka skor dengan gol pertamanya untuk City dan John Stones memenangkannya ketika ia mencetak gol untuk keempat kalinya tahun ini dengan 22 menit tersisa.

Guardiola mengatakan kepada BT Sport: "Itu sangat sulit. Mereka memiliki fisik. Mereka memiliki kualitas pemain di Jesse Lingard, Pablo Fornals."

"Setelah 10-15 menit hari ini kami menyadari bahwa kami tidak akan melukis sesuatu yang indah. Babak kedua kami jauh lebih baik daripada babak pertama. Ketika Anda memainkan banyak pertandingan, di liga dan kemudian Liga Champions, ini normal.

"Kami beruntung mendapatkan ketiga poin tersebut. Matematika penting di akhir musim." halaman 2 dari 3
Stones telah tampil luar biasa musim ini bersama dengan rekrutan baru Dias dan mantan pemain Everton itu memberikan pujian untuk partnernya di lini belakang.

"Saya mencoba dan memasukkan [dengan gol]," kata Stones kepada Sky Sports.

"Kadang-kadang tidak berhasil bagi para penyerang dan hari ini saya dan Ruben menyumbang. Itu adalah bagian dari kami menjadi tim. Kami hanya senang mendapatkan tiga poin dan terus berlari.

Baca Juga :


"Saya hanya bisa memberikan kredit kepada Ruben karena pindah ke negara dan klub baru dan bagaimana dia langsung bermain. Dia luar biasa.

"Kami menjalankan bisnis kami dengan cara kami sendiri dan terus berjuang. Kami memainkan sepakbola seperti beberapa musim lalu.

"Kami memiliki petarung di ruang ganti. Beberapa bulan ini luar biasa. Kami berada di setiap kompetisi untuk mencoba dan memenangkan mereka." halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618236001915

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?