Ada Sinyal Positif Soal Peluang Messi Bertahan di Barcelona


  •    Robert
  •    28/02/21 - 07:30
  •    761

Lionel Messi - Barcelona vs Sevilla di LaLiga (Twitter Barcelona)
Lionel Messi - Barcelona vs Sevilla di LaLiga (Twitter Barcelona)

Lionel Messi dapat diyakinkan untuk tetap bertahan di Barcelona meskipun ada laporan tentang kepergiannya di akhir musim.

Pemain Argentina itu sangat ingin meninggalkan raksasa Spanyol tahun lalu ketika Manchester City dikabarkan tertarik untuk mengontraknya, hanya karena upayanya diblokir oleh klausul rilis tinggi dalam kontraknya.

Keputusasaan Messi untuk meninggalkan Nou Camp terjadi setelah putusnya hubungannya dengan dewan klub dan mantan presiden Josep Bartomeu.

Baca Juga :


Barca berjuang di lapangan di kompetisi domestik dan di Eropa, Messi dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain dalam upaya untuk kembali bermain dengan mantan rekan setimnya Neymar serta bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Tetapi Bartomeu mengundurkan diri dari perannya pada bulan Oktober dan Messi sekarang dapat diyakinkan untuk terus bermain untuk Barcelona di mana dia telah menghabiskan seluruh karirnya sejak melakukan debut seniornya pada tahun 2004.

Menurut Marca, masa depannya akan bergantung pada presiden berikutnya yang datang di Nou Camp yang akan dipilih pada Minggu depan. halaman 2 dari 3
Uang tampaknya tidak menjadi poin penting bagi pemain berusia 33 tahun itu, tetapi ia perlu diyakinkan bahwa tim saat ini bisa lebih kompetitif dan dapat berjuang untuk meraih trofi utama.

Laporan itu juga menambahkan bahwa begitu presiden baru terpilih, pembicaraan akan mulai mencoba dan mengikatnya ke kesepakatan baru yang tidak dikesampingkan oleh penyerang itu.

Messi juga dilaporkan tidak senang dengan laporan konstan seputar masa depannya termasuk gambar media tentang dirinya yang diejek dalam jersey PSG.

Dia dan ayahnya, yang merupakan agennya, Jorge diperkirakan tidak akan mendengarkan tawaran dari luar Barca saat ini dan juga tidak berhubungan dengan tim lain mana pun.

Baca Juga :


Oleh karena itu Messi akan mendekati diskusi dengan presiden baru dengan pikiran terbuka tetapi masih perlu meyakinkan Barcelona dapat meningkatkan musim depan.

Saat ini Barca berada di urutan ketiga di LaLiga tetapi tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, sementara di Liga Champions mereka tertinggal 4-1 dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar di leg pertama.

Meski tengah mengalami krisis keuangan akibat dari dampak pandemi virus corona, dalam hal peningkatan skuad mereka bisa mendapatkan transfer gratis untuk pemain seperti Sergio Aguero dari City dan Georginio Wijnaldum dari Liverpool musim depan. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618894802461

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?