Demi Cetak Sejarah, Pelatih Vietnam Incar Kemenangan Lawan Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    28/02/21 - 08:00
  •    23.974

park hang seo (foto: bongda.com)
Pelatih Vietnam, Park hang Seo (foto: bongda.com)

Pelatih kepala Timnas Vietnam Park Hang-seo mengincar setidaknya enam poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Dengan tambahan enam poin sudah cukup bagi mereka di Grup G untuk lolos ke babak ketiga kualifikasi untuk pertama kalinya.

Juru taktik asal Korea Selatan itu baru saja menyelesaikan karantina wajibnya minggu ini setelah kembali ke Vietnam.

Baca Juga :


AFC baru-baru ini mengumumkan bahwa semua sisa pertandingan kualifikasi putaran kedua untuk Piala Dunia 2022 akan dimainkan pada 3-15 Juni 2021 di lokasi terpusat.

"Targetnya adalah memenangkan enam poin dari tiga pertandingan tersisa untuk memastikan tempat kami di tahap akhir kualifikasi untuk pertama kalinya," kata Hang-seo.

“Pada 2021, Vietnam akan bertanding di beberapa turnamen penting yang juga merupakan tantangan besar. Hasil kami di masa lalu ada di masa lalu, sekarang kami harus melihat ke masa depan.”

 Sisa laga Vietnam di babak kualifikasi adalah melawan Indonesia, Malaysia dan Uni Emirat Arab. halaman 2 dari 3
Vietnam saat ini memuncaki Grup G kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 dengan 11 poin diikuti oleh Malaysia (9 poin), Thailand (8 poin), Uni Emirat Arab (6 poin) dan Indonesia (0 poin).

Hanya juara grup dan empat runner-up terbaik yang akan melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 zona Asia.

“Ini akan menjadi tahun yang sangat sibuk. Jadi, kami harus membagi kekuatan secara merata antara kualifikasi Piala Dunia FIFA, SEA Games ke-31 di kandang dan juga Piala AFF, ”imbuhnya.

“Lalu ada juga babak kualifikasi Kejuaraan AFC U23, jadi tidak mudah untuk memenuhi ekspektasi penggemar sepak bola di Vietnam. Tapi kami akan menemukan cara untuk mendistribusikan sumber daya dan waktu untuk mencapai target kami di keempat turnamen.” halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618644601931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?