Liga Vietnam Tunggu Lampu Hijau Pemerintah untuk Kembali Bergulir


  •    Robert
  •    28/02/21 - 09:30
  •    933

V League 1 (VN Express)
V League 1 (VN Express)

Jika mendapat persetujuan dari pemerintah Vietnam, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) berencana melanjutkan kembali kompetisi V-League 1 2021 bulan depan.

Liga tertinggi di negara itu ditangguhkan pada akhir bulan lalu ketika Vietnam mendapati lonjakan kasus COVID-19 di beberapa provinsi.

Saat itu, hanya beberapa tim yang berhasil memainkan putaran ketiga V League 1 sedangkan matchday keempat dihentikan sama sekali.

Baca Juga :


Namun di bawah rencana baru bertepatan dengan persiapan tim nasional Vietnam untuk sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang kini telah dipindahkan ke bulan Juni, VFF berencana memulai kembali liga untuk memberi para pemain lebih banyak waktu persiapan. halaman 2 dari 3
Karena itu, VFF telah mengirimkan pemberitahuan kepada klub-klub V League tentang kemungkinan dimulainya kembali tergantung pada persetujuan akhir pemerintah Vietnam dan dengan kepatuhan yang ketat pada pedoman dari FIFA dan AFC.

Rencananya matchday ketiga V League 1 akan dimainkan pada 13 dan 14 Maret 2021, sedangkan matchday keempat kemungkinan akan dilangsungkan pada 19 dan 20 Maret.

Stadion akan didesinfeksi pada pagi hari pada hari pertandingan, sementara sarung tangan medis dan masker wajib dipakai oleh semua staf pendukung. halaman 3 dari 3

Video






Video Trending



Berita Terkait


1614831001504

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?