Klopp Ungkap Target Paling Masuk Akal Liverpool Musim Ini


  •    Robert
  •    28/02/21 - 08:30
  •    629

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sky Sports)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sky Sports)

Jurgen Klopp yakin posisi empat besar di akhir musim sudah cukup baik untuk Liverpool di tengah banyaknya masalah yang dihadapi skuatnya musim ini.

Liverpool memiliki 13 pertandingan tersisa untuk kembali ke zona Liga Champions tetapi Klopp sadar itu akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan khawatir tentang ancaman yang diberikan klub seperti Chelsea dan West Ham.

Liverpool finis di empat besar di masing-masing dari empat musim penuh Klopp di Anfield tetapi performa buruk ditambah dengan daftar cedera yang mengerikan membuat mereka menghadapi perjuangan berat.

Baca Juga :


Ini tidak akan menjadi pencapaian yang sebanding dengan memenangkan trofi tetapi, dalam hal rintangan yang telah dihadapi Liverpool, tidak ada yang menyamarkan betapa bangganya Klopp jika mereka dapat mengubah situasi, dimulai di Sheffield United pada hari Minggu.

“Ya, itu akan menjadi besar,'' kata Klopp. “Anda bisa melihat para pesaing. Ini tentang apa yang bisa kami bawa ke lapangan. Ini tentang hasil. Klasemen tidak berbohong. Kami tahu bahwa dari segi poin kami tidak terlalu jauh, tetapi kami berdasarkan hasil.

“Itulah yang harus kita ubah. Kami mencoba tetapi ketika kami mencoba dan mengurutkan satu masalah, masalah lain terjadi. Kami harus memikirkan Sheffield United. Jika kita bisa melakukan itu maka kita mungkin selangkah lebih dekat tetapi kemudian Chelsea akan datang.”

 “Jadi, jika kita melakukannya pada akhirnya ya, itu akan menjadi besar.” halaman 2 dari 3
Selain Henderson, Klopp tidak akan diperkuat Virgil van Dijk, Joe Gomez, Fabinho, James Milner dan Joel Matip di Bramall Lane, sementara kiper No 2 Caoimhin Kelleher juga memiliki masalah yang membuatnya akan absen.

Henderson harus menjalani operasi pada adduktor yang rusak pada hari Kamis setelah dia menemui konsultan di London.

Dia diperkirakan akan absen antara enam dan delapan minggu, tetapi tidak ada keraguan tentang penampilan fitnya di Euro pada bulan Juni.

“Ini bukan (cedera) yang cepat tetapi kami semua berharap masih ada kemungkinan baginya untuk memainkan beberapa pertandingan musim ini,'' kata Klopp. halaman 3 dari 3

Video






Video Trending



Berita Terkait


1618529401829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?