Maguire Ingin Rusak 'Bulan Madu' Tuchel dengan Chelsea


  •    Robert
  •    28/02/21 - 09:10
  •    547

Thomas Tuchel - Chelsea (Sky Sports)
Thomas Tuchel - Chelsea (Sky Sports)

Kapten Manchester United Harry Maguire terkesan dengan pekerjaan yang dihadirkan Thomas Tuchel di Chelsea, tetapi ia bertekad untuk merusak rekor tak terkalahkan The Blues saat kedua tim bertemu pada hari Minggu.

Chelsea telah bermain imbang dua kali dan memenangkan enam dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi sejak Tuchel menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge pada 26 Januari, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Pasukan Tuchel telah bergerak terpaut enam poin dari tim urutan kedua United, yang memasuki pertandingan di Stamford Bridge dengan rekor klub dalam 19 pertandingan tak terkalahkan dalam perjalanan mereka di Liga Premier.

Baca Juga :


Perjalanan itu dimulai dengan kemenangan di pertandingan ini 12 bulan lalu dan Maguire berharap bisa meraih kemenangan lagi di London barat akhir pekan ini, dengan United mencari kemenangan liga berturut-turut di Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak 1995.

"Chelsea jelas akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami pergi ke sana tahun lalu dan menang dan kami akan berusaha melakukannya lagi," katanya kepada situs resmi klub.

"Mereka menjaga posisi mereka dengan sangat baik dan membangun dengan sangat baik dan tidak kebobolan banyak gol, jadi ini adalah awal yang baik. Kami berharap dapat merusaknya.

"Ini adalah reaksi yang hebat [untuk pergantian manajer]. Mereka adalah sekelompok pemain hebat dengan banyak talenta dan uang yang mereka habiskan di musim panas, mereka mulai bekerja, mulai berdetak, tetapi kami harus melihat pada diri kita sendiri, pertama dan terpenting.

"Kami memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri, penuh keyakinan. Kami akan memastikan kami bermain dengan kemampuan yang kami mampu dan pergi dan mendapatkan tiga poin." halaman 2 dari 3
Maguire hanya duduk di bangku cadangan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Real Sociedad pada hari Kamis, hasil yang membuat United melaju ke babak 16 besar Liga Europa sebagai pemenang agregat 4-0.

Pemain internasional Inggris itu telah menjadi starter di setiap pertandingan liga untuk United musim ini dan sangat ingin membantu timnya memperpanjang rekor delapan pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi.

"Setiap tiga atau empat hari Anda harus fokus dan siap mental untuk pergi dan mendapatkan tiga poin," katanya.

"Anda harus siap untuk terus menang, menang, menang, dan menemukan konsistensi yang memungkinkan kami mencapai tempat yang kami inginkan. Jika Anda ingin mencapai tempat yang kami inginkan, Anda harus konsisten."

Baca Juga :


United telah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Chelsea di semua kompetisi, setelah menang di Stamford Bridge di Piala FA dan Piala EFL, tetapi mereka sebelumnya tidak pernah memenangkan empat pertandingan secara bergantian.

Donny van de Beek akan kembali tampil setelah absen dalam dua pertandingan terakhir United karena cedera, tetapi Scott McTominay harus absen sementara Edinson Cavani dan Daniel James diragukan. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618970402351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?