Terungkap! Thomas Tuchel Akui Hampir Datangkan Bruno Fernandes Saat di PSG


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    28/02/21 - 11:10
  •    810

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (Sky Sports)

Jelang menghadapi Manchester United di laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengungkapkan fakta menarik. Ia mengaku hampir mendapatkan bintang MU, Bruno Fernandes saat masih menukangi Paris Saint-Germain. 

Ketika itu Bruno Fernandes masih bermain di Sporting Lisbon sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Old Trafford dan menjadi pemain penting di skuad Setan Merah. 

Baca Juga :


Tuchel mengaku pernah mendapat masukan dari mantan direktur olahraga PSG Antero Henrique soal talenta Fernandes. Pelatih asal Jerman itu pun meyakini bahwa Fernandes saat ini pantas disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. 

“Direktur olahraga saya di Paris, Antero Henrique bersama direktur olahraga dari Portugal cukup mengenal Fernandes dengan sangat baik,” kata Tuchel dalam sesi wawancara sebelum laga kontra MU dilansir dari Sky Sports

“Kami berusaha mati-matian untuk memiliki koneksi dengannya dan mendatangkannya ke tim kami. Saya menjadi lebih tahu tentang dia secara detail, jadi saya menyaksikan aksinya lebih banyak dan mengikuti perkembangannya serta mencoba untuk menghubunginya agar transfer itu terwujud."
halaman 2 dari 3
“Tentu saja, dia memutuskan bergabung dengan MU dan saya tidak pernah punya kesempatan untuk mengontak dia secara personal. Namun kami pernah mencoba dan dia pergi ke arah berbeda. Ini buruk bagi kami untuk bermain melawannya.”

“Dampak yang dia hadirkan sejak tiba di Manchester United tak bisa digambarkan dan sulit dipercaya."

Baca Juga :


“Untuk datang dari Portugal, dari tim yang kompetitif, namun bukan dari liga terkuat lalu masuk ke salah satu klub terbesar di Liga Primer dan terkuat di Eropa, saya tidak punya hal lain untuk dikatakan selain respek untuk pemain ini." 

Bruno Fernandes sendiri memiliki keterlibatan gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini setelah mencetak 15 gol dan 10 assist bersama tim Setan Merah. 

Di semua kompetisi, Fernandes telah mencetak 22 gol dan 13 assist dengan catatan 2.940 menit dari 38 penampilan.
halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618955695411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?