MU Sedang Bicarakan Kontrak Baru untuk Bailly


  •    Robert
  •    28/02/21 - 16:30
  •    899

Eric Bailly - Manchester United (Sky Sports)
Eric Bailly - Manchester United (Sky Sports)

Eric Bailly dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai kontrak barunya yang mungkin berdurasi panjang.

Bek asal Pantai Gading itu saat ini memiliki sisa kontrak 16 bulan di Old Trafford.

Bailly telah berjuang untuk mencapai kebugarannya dalam beberapa tahun terakhir dan hanya membuat 12 penampilan di semua kompetisi pada musim lalu, namun ia telah kembali dari cedera terakhirnya dan menampilkan beberapa penampilan solid untuk Setan Merah musim ini.

Baca Juga :


Menurut laporan The Sun, pemain berusia 26 tahun yang kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2022, sedang dalam diskusi dengan klub mengenai kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Tapi mantan bek Villarreal itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di United jika dia tidak menandatangani kontrak baru pada musim panas.

halaman 2 dari 3
United bisa bersiap untuk mendengarkan tawaran untuk pemain Pantai Gading itu, yang telah menjadi favorit para penggemar sejak dia bergabung dengan klub pada 2016.

The Red Devils sudah memicu klausul perpanjangan satu tahun dalam kontraknya, yang disisipkan dalam kesepakatan setiap pemain.

Namun, Bailly bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas mendatang, yang ingin dihindari oleh petingg klub tentunya. Mereka lebih suka menjualnya di akhir musim.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer adalah pengagum Bailly tetapi ia ingin tetap mendatangkan bek tengah baru untuk bermitra dengan kapten Harry Maguire untuk jangka panjang musim panas ini.

Baca Juga :


Jules Kounde dari Sevilla dan Ibrahima Konate dari RB Leipzig adalah target potensial bersama dengan bek Brighton Ben White. Begitu juga dengan au Torres dari Villarreal.

Bailly tidak ingin tergelincir lebih jauh di urutan pilihan bek tengah  di Old Trafford setelah tertinggal di belakang Victor Lindelof musim ini.

Klub-klub di seluruh benua termasuk tim papan atas di Italia dan Spanyol sudah menunjukkan minat pada pemain internasional Pantai Gading itu. halaman 3 dari 3

Video










Video Trending



Berita Terkait


1627347602085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?