Performa Jadon Sancho Kembali Membaik, MU Kembali Berminat?


  •    Robert
  •    28/02/21 - 18:00
  •    5.274

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Eurosport)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Eurosport)

Jadon Sancho telah menjadi pemain pertama dan termuda dalam sejarah Bundesliga yang mencapai 50 assist dalam kurang dari 100 pertandingan setelah mengirim umpan pada Mahmoud Dahoud untuk gol pembuka melawan Arminia Bielefeld.

Sancho, yang mencapai tonggak sejarah hanya dalam usia 20 tahun dan 339 hari, kemudian menggandakan keunggulan Borussia Dortmund dari titik penalti.

Bintang muda Inggris itu telah mengumpulkan banyak assist di Dortmund, tetapi dia meminta rekan setimnya Dahoud untuk berterima kasih di sini karena mencapai tengara setelah gelandang itu dengan luar biasa melepaskan umpan dari luar kotak penalti.

Sancho yang menjadi teror untuk para bek telah menjadi tema umum di kasta tertinggi Jerman dan pemain Inggris itu telah mencapai rekor assist hanya dalam pertandingan ke-99, dengan assist liga ke-11nya di musim ini dalam 21 pertandingan.

Baca Juga :


Pemain sayap kiri itu kemudian mencetak gol dari titik penalti - golnya yang ke-36 di Bundesliga. Gol tersebut membawa Sancho sudah mencetak enam gol liga musim ini.

Pemain pinjaman Real Madrid Reinier melengkapi skor pada menit ke-81, saat serangan balik cepat dilakukan oleh Sancho dan Erling Haaland sebelum pemain asal Norwegia itu melepaskan bola ke pemain Brasil itu untuk gol pertamanya di Jerman dari jarak jauh.

Penampilan Sancho dalam memecahkan rekor menunjukkan mengapa klub-klub top di Eropa, yaitu Manchester United, Real Madrid dan Barcelona, ​​terus mengintai pemain sayap Inggris itu, yang pada akhirnya bisa meninggalkan Dortmund di musim panas. halaman 2 dari 3
Dortmund tetap akan senang memiliki jasanya untuk saat ini dengan Sancho dalam performa yang terbaik dan memainkan peran jitu di sini untuk membantu mereka naik ke posisi kelima dan mendekati tempat Liga Champions.

Bayer Leverkusen, bagaimanapun, bermain pada hari Minggu dan dapat kembali ke atas Dortmund jika mereka dapat mengalahkan Freiburg.

Penantang utama Bayern Munich dalam beberapa tahun terakhir telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya musim ini, tetapi mungkin mulai mencapai kecepatan mereka saat memasuki beberapa bulan terakhir musim ini.

Baca Juga :


Kemenangan vital 3-2 melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions diikuti dengan kemenangan 4-0 dalam Revierderby di Schalke.

Kemenangan tegas terbaru ini menempatkan mereka hanya tiga poin di belakang tim urutan keempat Eintracht Frankfurt.

Tugas Dortmund berikutnya adalah pada Selasa di Piala Jerman di Borussia Monchengladbach, dimana manajernya Marco Rose akan mengambil alih dari Terzic di musim panas. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618911002665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?