Liverpool Disebut Incar Winger Muda Real Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    01/03/21 - 06:00
  •    1.146

rodrygo goes
rodrygo goes (foto: as)

Liverpool dilaporkan memantau dengan cermat situasi Rodrygo Goes saat ini di Real Madrid. Tim asal Merseyside tersebut mempertimbangkan bakal melakukan penawaran pada musim panas mendatang untuk penyerang tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak delapan gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 43 penampilan untuk Madrid sejak bergabung dengan raksasa Spanyol itu dari Santos pada 2019.

Rodrygo pernah menjadi pemain reguler Los Blancos pada paruh pertama musim 2020-21, sebelum mengalami masalah hamstring yang membuatnya absen sejak Desember.

Baca Juga :


Dilansir Diario Gol, masalah keuangan Madrid bisa membuat mereka menjual pemain Brasil itu selama jendela transfer musim panas ini, dan Liverpool sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa masalah yang disebabkan oleh pandemi virus corona membuat skuat asuhan Zinedine Zidane dapat mempertimbangkan penawaran di kisaran 43,4 Juta Poundsterling.

Rodrygo masih memiliki sisa waktu lebih dari empat tahun untuk menjalankan kontraknya di Santiago Bernabeu. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618981202119

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?