Willian Akui Menyesal Tinggalkan Chelsea


  •    Rissalah Maulana
  •    28/02/21 - 20:30
  •    3.810

willian
willian (foto: arsenal)

Penyerang asal Brasil, Willian Borges, mengakui tidak pernah ingin meninggalkan Chelsea musim panas lalu.

Pemain berusia 32 tahun itu menghabiskan tujuh musim bersama The Blues tetapi hengkang dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir dan akhirnya bergabung dengan Arsenal dengan kontrak tiga tahun.

Penyerang serba bisa itu telah berjuang untuk menunjukkan kemampuannya untuk The Gunners. Hingga kini ia gagal mencetak gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi dan hanya mencatatkan empat assist.

Willian mengatakan bahwa dia akan tetap bersama Chelsea seandainya mereka menawarinya kontrak tiga tahun dan telah mengakui bahwa "sulit" untuk pindah ke Stadion Emirates.

Baca Juga :


"Sulit untuk membuat keputusan itu. Karena ... persaingan antara kedua klub sangat besar. Sudah dipikirkan dengan baik ... berbicara dengan istri saya dan bahkan agen berkali-kali," kata Willian kepada UOL Esporte.

"Saya tidak meninggalkan klub dengan perselisihan, saya membiarkan pintu terbuka. Semua orang tahu kondisinya, saya benar-benar ingin bertahan. Kami akhirnya tidak menemukan kesepakatan, saya akhirnya meminta tiga tahun, Chelsea ingin memberi dua. , dan semua orang tahu cerita ini. Itulah mengapa saya akhirnya pergi. "

Willian sudah tidak bermain untuk Arsenal di Liga Premier sejak pertengahan Desember.

Banyak kritik yang menyebut Willian perekrutan yang sia-sia meski manajer Mikel Arteta membelanya. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!







Video Trending



Berita Terkait


1617940801624

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?