Cegah Krisis Finansial, Bos Dortmund Isyaratkan Lepas Sancho dan Haaland di Bursa Transfer Mendatang


  •    Rissalah Maulana
  •    28/02/21 - 19:10
  •    2.255

sancho dan haaland (foto: bvb)
sancho dan haaland (foto: bvb)

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke telah mengakui bahwa klub Jerman tersebut bisa terpaksa menjual pemain-pemain terkenal mereka selama jendela transfer musim panas ini.

Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland terus dikaitkan dengan kepindahan dari Dortmund. Beberapa klub seperti Manchester United, City, dan Real Madrid dikatakan tertarik untuk menandatangani kedua pemain tersebut.

Dortmund diperkirakan menghargai Sancho dengan harga 109 juta poundsterling musim panas lalu, sementara harga yang diminta Haaland bisa lebih dari 115 juta poundsterling karena klausul rilis dalam kontraknya tidak berlaku hingga akhir musim depan.

Watzke telah mengakui bahwa dia tidak bisa "mengesampingkan apa pun" musim panas ini karena dampak finansial dari wabah virus Corona, yang telah melemahkan keuangan klub.

Baca Juga :


BVB juga menghadapi kemungkinan kehilangan tempat di Liga Champions untuk musim depan karena mereka saat ini duduk di posisi keenam dalam tabel klasemen, enam poin dari empat besar.

"Di tengah pandemi, saya tidak lagi mengesampingkan apa pun," kata Watzke dilansir Handelsblatt. "Tapi itu belum tentu dicita-citakan. Di atas segalanya, ada keseimbangan finansial: bahwa kami memiliki tim yang kuat di lapangan dan secara ekonomi stabil pada saat yang sama."

"Meminta jalur kredit bank dengan sangat cepat hanya untuk menghindari penjualan pemain tidak akan menjadi cara kami."

Real Madrid, Chelsea dan Manchester City juga disebut-sebut tertarik untuk merekrut Haaland, yang telah mencetak 27 gol dalam 25 penampilan di level klub selama musim 2020-21. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618434976110

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?