Willian Tampil Gemilang, Arsenal Sukses Bungkam Leicester City di King Power Stadium


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    28/02/21 - 21:22
  •    3.227

Alexandre Lacazette (kiri) merayakan golnya bersama Willian dan Granit Xhaka
Alexandre Lacazette (kiri) merayakan golnya bersama Willian dan Granit Xhaka (Twitter/@Premierleague)

Arsenal berhasil meraih kemenangan penting atas tuan rumah Leicester City dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Minggu, 28 Februari 2021 malam waktu Indonesia.

Bermain di King Power Stadium, Leicester yang bertindak sebagai tuan rumah hanya membutuhkan waktu enam menit untuk membuka keunggulan lewat sepakan Youri Tielemans yang tidak mampu dihalau Bernd Leno. Leicester unggul 1-0.

Arsenal pun bereaksi setelah gol tersebut. The Gunners akhirnya sukses membalas pada menit 39 lewat gol David Luiz. Menerima umpan tendangan bebas Willian, sundulan David Luiz sukses membobol gawang Kasper Schmeichel. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Jelang berakhirnya babak pertama, tepatnya menit 45+2, Arsenal sukses berbalik unggul lewat eksekusi penalti Alexandre Lacazette. Penalti diberikan setelah Wilfred Ndidi handsball di kotak terlarang.

Di babak kedua, Arsenal tetap bermain menyerang. Hasilnya, pada menit 52, The Gunners sukses menambah keunggulan lewat sontekan Nicolas Pepe. Willian kembali berperan penting dalam gol kali ini dengan assistnya. Arsenal unggul 3-1.

Arsenal hampir mampu memperbesar keunggulan pada 87 lewat sepakan keras Pierre-Emerick Aubameyang, namun bola masih tipis diatas mistar gawang Leicester.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 3-1 untuk keunggulan Arsenal tidak berubah sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, maka anak Leicester City gagal memangkas jarak dengan Manchester City di puncak klasemen sementara. Sementara itu Arsenal masih tetap tertahan di papan tengah. 
halaman 2 dari 2

Video


Terakhir diubah:  28/02/21 - 21:41





Video Trending



Berita Terkait


1618641001716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?