Tiga Gol dari Eks Pemain MU Sukses Bawa Inter Taklukkan Genoa


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    28/02/21 - 23:26
  •    4.051

Romelu Lukaku (kanan) merayakan golnya bersama Lautaro Martinez
Romelu Lukaku (kanan) merayakan golnya bersama Lautaro Martinez (Inter.it)

Inter Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka di kompetisi Liga Italia Serie A setelah mampu mengalahkan Genoa dengan skor 3-0 dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza hari Minggu, 28 Februari 2021 malam waktu Indonesia.

Seakan tidak ingin membuang waktu, Inter bahkan sudah mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan 32 detik lewat aksi Romelu Lukaku. Sepakan penyerang asal Belgia tersebut mampu menaklukkan kiper Genoa, Mattia Perin.

Inter hampir mampu menggandakan keunggulan pada menit 18 lewat percobaan tendangan jarak jauh Nicolo Barella, namun bola hanya membentur tiang gawang Genoa.

Peluang emas berikutnya dari Inter hadir pada menit 37 lewat sepakan akrobatik Lautaro Martinez, namun bola masih mampu diamankan Mattia Perin.

Di babak kedua, Inter tetap memegang kendali permainan. Hasilnya, pada menit 70, bek kanan I Nerazzurri, Matteo Darmian sukses menggandakan keunggulan Inter lewat sepakan keras kaki kanannya. Inter pun unggul 2-0.

Memasuki menit 77, Inter sukses menambah keunggulan lewat sundulan Alexis Sanchez yang belum genap satu menit memasuki lapangan untuk menggantikan Lautaro Martinez. Inter kali ini unggul 3-0.

Sampai dengan laga usai, skor 3-0 untuk keunggulan Inter Milan tetap bertahan. Menariknya ketiga gol di laga ini diciptakan oleh tiga pemain yang sama-sama didatangkan Inter dari Manchester United. 

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Antonio Conte sukses memperlebar jarak dengan rival sekota mereka, AC Milan di puncak klasemen sementara. Inter kokoh sebagai Capolista dengan poin 56.
halaman 2 dari 2

Video


Terakhir diubah:  28/02/21 - 23:35





Video Trending



Berita Terkait


1618059602300

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?