PSS Sleman Bawa 6 Pemain Baru: Dari Bek Naturalisasi Hingga Kiper Timnas U-19


  •    Robert
  •    28/02/21 - 23:49
  •    26.760

Jersey PSS Sleman (Fandom)
Jersey PSS Sleman (Fandom)

PSS Sleman nampak serius dalam mempersiapkan skuat mereka jelang bergulirnya kembali turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 bulan Maret ini.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak enam nama baru resmi diumumkan bergabung dengan skuat Elang Jawa.

View this post on Instagram

A post shared by PSS (@pssleman)


Mereka adalah Wawan Febrianto, M Adi Satryo, Irfan Jaya, Fabiano Beltrame, Fandry Imbiri hingga M Dwi Raffi Angga.

Baca Juga :


Wawan Febrianto adalah mantan gelandang Tira-Persikabo, penampilan apiknya di musim 2019 membuatnya mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Sementara M Adi Satryo merupakan penjaga gawang Timnas Indonesia U-19 di era pelatih Shin Tae Yong saat ini. Ia menjadi pilihan pertama selama Timnas U-19 melakukan TC di Eropa beberapa waktu lalu. Kontraknya dengan PSMS Medan telah habis dan ia resmi digaet oleh PSS.

Pemain ketiga tentu saja nama besar, Irfan Jaya, winger asal Persebaya Surabaya. Ia juga sempat menjadi anggota Timnas di ajang ASIAN Games 2018 lalu di Jakarta. Penampilan apiknya sukses membawa Persebaya promosi dari Liga 2 pada tahun 2018. halaman 2 dari 3
Usai kontraknya tak diperpanjang oleh Persib Bandung, bek naturalisasi asal Brasil, Fabiano akan melengkapi skuat PSS musim ini.

Meski sudah menginjak usia 38 tahun, pengalaman dan kepemimpinannya bisa membantu para pemain muda PSS. Fabiano hampir tak membela Persib di tahun 2019 lalu karena menunggu proses naturalisasinya selesai.

Ia sudah lama malang-melintang di liga Indonesia, yakni sejak tahun 2005 lalu. Klub-klub seperti Persela Lamongan, Arema FC, Persija Jakarta dan Madura United pernah ia bela.

Baca Juga :


Fandry Imbiri merupakan bek berusia 29 tahun, ia memutuskan pergi dari Madura United saat kontraknya habis. Pemain asal Papua ini pernah bermain untuk Persipura, Semen Padang, Persebaya dan Madura United.

Nama terakhir adalah striker asal Medan, Dwi Raffi Angga yang pada musim lalu bermain untuk PSIM Yogyakarta. Ia juga sempat membela Bogor FC sebelum berubah nama menjadi Sulut United.

Diyakini PSS belum berhenti dalam membawa nama baru. Salah satu pemain yang dirumorkan bagal bergabung ke Sleman adalah Kim Jeffrey Kurniawan.

Sebelumnya PSS juga sudah resmi mempertahankan nama-nama seperti Bagus Nirwanto, Misbakus Solikin, Arthur Irawan hingga Fitra Ridwan dan sejumlah pemain akademi lainnya. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1617093002733

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?