David Beckham Punya Opini Tentang Pekerjaan Solskjaer di MU


  •    Robert
  •    01/03/21 - 08:30
  •    830

Ole Gunnar Solskjaer dan David Beckham - Manchester United (All My Sports News)
Ole Gunnar Solskjaer dan David Beckham - Manchester United (All My Sports News)

Pemilik klub Inter Miami, David Beckham mengaku terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Solskjaer mengalami pasang surut sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih pada Desember 2018.

Tapi musim ini dia telah membawa Setan Merah ke posisi kedua di Liga Premier, dan mereka masih bersaing untuk trofi Liga Europa dan Piala FA.

Baca Juga :


Berbicara saat tim Inter Miami-nya meluncurkan seragam barunya, Beckham sangat memuji rekan lamanya itu.

"Ole telah melakukannya dengan sangat baik, dia dicintai oleh para penggemar dan para pemain," kata Beckham.

"Dia dihormati karena apa yang telah dia lakukan dalam karirnya dan bahkan di saat-saat sulit dia telah tampil dan memberikan harapan kepada semua orang di United.

"Aku mengucapkan selamat ulang tahun padanya beberapa hari yang lalu dan memanggilnya bos. Dia tidak memanggilku seperti itu - tapi aku mungkin akan memintanya."

Beckham baru-baru ini menunjuk rekan setim lama lainnya sebagai manajer Inter Miami, yakni Phil Neville. halaman 2 dari 3
Ada beberapa spekulasi bahwa Beckham akan berusaha memikat superstar seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ke Amerika Serikat di masa depan.

Tapi dia tidak banyak menutup spekulasi yang mengaitkan mereka dengan kepindahan, dengan menambahkan: "Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat membawa pemain lewat sini yang telah hidup dan menghembuskan nafas Inter Miami, maka itulah tujuannya.

Baca Juga :


“Tapi kami juga tahu bahwa berada di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar.

"Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi yang menambah kemewahan dan glamour, tetapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk mendatangkan beberapa nama hebat. halaman 3 dari 3

Video






Video Trending



Berita Terkait


1618954202070

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?