Pemilik Inter Hentikan Operasional Klub Juara Liga Super China


  •    Robert
  •    01/03/21 - 08:00
  •    767

Jiangsu Suning merebut gelar Liga Super China musim ini (CGTN)
Jiangsu Suning merebut gelar Liga Super China musim ini (CGTN)

Juara Liga Super China Jiangsu FC telah menghentikan kegiatan operasionalnya, dimana pemilik Suning mengumumkan pada hari Minggu.

Klub yang dibeli oleh raksasa ritel tersebut pada 2015, juga akan menghentikan operasi tim putri yang memenangkan Liga Super Wanita China 2019, dan tim junior. Laporan dari China menunjukkan bahwa kebangkrutan sudah semakin dekat untuk klub itu.

Berita itu muncul setelah Suning mengumumkan bahwa mereka akan pindah dari bisnis non-ritel mereka, dengan pemilik Zhang Jindong memberi tahu karyawannya setelah liburan Tahun Baru Imlek karean efek dari pandemi Covid-19.

Baca Juga :


Pemilik Suning telah menjual tim CSL dengan harga satu sen, meskipun pemilik mana pun harus menanggung hutang, sementara laporan di media China mengatakan mereka berharap pemerintah daerah memberi jaminan kepada para juara.

Suning masih mencari pemilik baru untuk tim yang dinobatkan sebagai juara pada November tahun lalu, kata pernyataan itu
Tim CSL lain harus mengambil tempat mereka di Liga Champions Asia musim ini.

Rekan tim CSL, Shandong Luneng telah didiskualifikasi untuk tampil pada musim ini oleh AFC yang berarti hanya dua dari empat kualifikasi asli China yang akan ambil bagian. halaman 2 dari 3
Jiangsu FC yang sebelumnya bernama Jiangsu Suning hingga FA China hanyalah sebagian kecil dari kepentingan sepak bola perusahaan.

Ini juga termasuk hak televisi untuk Liga Premier Inggris, Serie A Italia dan CSL melalui anak perusahaannya PPTV.

Kesepakatan untuk Liga Premier Inggris dan Serie A sejak itu telah diperdebatkan, dengan pertarungan atas EPL dibawa ke pengadilan Inggris.

Baca Juga :


Yang mengkhawatirkan bagi penggemar Inter Milan adalah Suning juga merupakan pemilik dari klub Serie A itu. Laporan bahwa mereka mencari investasi di klub telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Media Italia melaporkan bahwa Suning mungkin terpaksa menjual klub tersebut. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618182601859

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?