Mourinho: Spurs Membutuhkan Bale Yang Konsisten Mencetak Gol


  •    Robert
  •    01/03/21 - 07:30
  •    967

Gareth Bale - Tottenham (Twitter Tottenham)
Gareth Bale - Tottenham (Twitter Tottenham)

Jose Mourinho mengakui Tottenham membutuhkan kualitas Gareth Bale secara terus-menerus, setelah penyerang Wales itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 dari Burnley pada hari Minggu.

Pemain berusia 31 tahun itu mencetak gol pembuka Tottenham dengan penyelesaian dari jarak dekat, memberikan assist yang luar biasa dengan umpan panjang untuk gol Harry Kane dan kemudian mengakhiri skor dengan serangan mematikan lainnya.

Baca Juga :


Setelah awal yang buruk untuk periode keduanya di Tottenham dalam menjalani masa pinjaman dari Real Madrid, Bale akhirnya menunjukkan tanda-tanda bangkit seperti yang ia miliki di tahun 2013 lalu.

“Saya sangat senang untuknya dan sangat bahagia untuk tim karena tim membutuhkan bakatnya. Dia pendiam, tidak berbicara dengan Anda (media), menonton, membaca, mendengarkan atau mungkin tidak, karena dia dari Real Madrid, mungkin sedikit mengabaikannya,” kata Mourinho.

“Saya senang karena kalau kondisinya bagus dia bisa melakukan hal-hal seperti hari ini. Permainannya sangat bagus, tidak hanya mencetak gol, mengubah kecepatan, masuk ke dalam.” halaman 2 dari 3
Laga ini hanya start liga ketiganya untuk Spurs musim ini dan dia mengakui butuh beberapa saat untuk kembali ke kecepatan.

“Itu bagus, saya telah membangun sedikit untuk menjadi bugar sepenuhnya. Saya merasa nyaman dan performa saya kembali, senang bisa membantu tim,” kata Bale.

“Saya senang dengan gol dan asisnya dan apa pun yang bisa saya lakukan untuk tim.

Baca Juga :


Terlepas dari kritik publik dari Mourinho kepada dirinya, Bale mengaku merasa bahagia berada di Spurs musim ini.

“Saya bahagia sepanjang musim. Di ruang ganti saya merasa nyaman dan bersenang-senang. Saya senang dan saya yakin itu terlihat di lapangan," katanya.

“Saya tidak kecewa diganti. Ada banyak pertandingan yang akan datang. Penting untuk terus membangun menit setiap pertandingan.

“Bisa dimaklumi, sudah lama jadi saya terus bekerja keras. Saya tahu Anda mendapat kritik, tetapi saya cukup berpengalaman untuk menundukkan kepala, tidak mengatakan hal bodoh dan terus berusaha keras.” halaman 3 dari 3

Video










Video Trending



Berita Terkait


1620387002816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?