Pelatih Timnas Jerman Menyerah, Akan Panggil 3 Pemain Senior Yang Diasingkan


  •    Robert
  •    01/03/21 - 09:00
  •    51.222

Thomas Mueller, Jerome Boateng dan Mats Hummels (Bundesliga)
Thomas Mueller, Jerome Boateng dan Mats Hummels (Bundesliga)

Pelatih Jerman Joachim Loew membuka pintu untuk kedatangan kembali bagi Thomas Mueller, Jerome Boateng dan Mats Hummels, trio pemenang Piala Dunia veteran yang secara kontroversial diasingkan dua tahun lalu.

"Jika Anda memulai transisi, Anda tidak boleh membalikkannya dan kembali ke arah yang berlawanan," kata Loew kepada ARD Sunday.

“Tapi pandemi telah mencuri hampir satu tahun dari kami, jadi kami dapat berpikir tentang mungkin menghentikan transisi jika benar-benar diperlukan,” tambahnya, menunjukkan bahwa ketiganya dapat kembali untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Baca Juga :


“Pemanggilan kembali untuk Mueller, Hummels atau Boateng bisa dimungkinkan, jika saya berpendapat bahwa kami membutuhkan persen ekstra atau seseorang yang membawa sedikit energi," kata Loew.

Ini adalah pertama kalinya Loew menunjukkan tanda-tanda mengalah dari keputusan kontroversialnya untuk meminggirkan tiga bintang berpengalaman pada tahun 2019.

Meskipun berada di bawah tekanan untuk memberi pemain muda kesempatan pada saat itu, kritik terhadap Loew telah meningkat dalam dua tahun sejak Jerman berjuang keras dan tiga pemain yang diasingkan telah kembali ke bentuk terbaik mereka. halaman 2 dari 3
Hasil terbaru buruk bagi tim Loew adalah kekalahan tandang 6-0 dari Spanyol pada November merupakan poin rendah bagi bos Jerman itu.

Dengan proses pembangunan kembali yang tidak berjalan sesuai rencana, Loew menyarankan pada hari Minggu bahwa pemain seperti Mueller, Hummels dan Boateng dapat menjadi solusi jangka pendek yang berguna untuk Euro 2020.

Baca Juga :


“Mereka akan "cepat berintegrasi karena mereka sudah tahu persis bagaimana segala sesuatunya bekerja dengan tim nasional," katanya.

Jerman akan tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan depan dengan pertandingan melawan Islandia, Rumania, dan Makedonia Utara.

Mereka dijadwalkan bertemu Prancis dalam pertandingan grup pembuka EURO 2020 pada 15 Juni. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1617771602386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?