Bungkam Roma di Olimpico, Milan Tak Biarkan Inter Menjauh di Puncak Klasemen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/03/21 - 05:20
  •    2.904

Franck Kessie (kanan) di laga Milan kontra Roma
Franck Kessie (kanan) di laga Milan kontra Roma (Twitter/@ASromaEN)

AC Milan berhasil memenangkan laga sengit kontra tuan rumah AS Roma dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico hari Senin, 1 Maret 2021 dini hari waktu Indonesia.

Milan yang mengalami kekalahan di dua laga terakhir Serie A langsung menekan pertahanan Serigala Ibukota. Milan bahkan sudah mampu membobol gawang Roma pada menit ke-9 lewat sontekan Zlatan Ibrahimovic, namun gol tersebut dianulir wasit karena offside.

Milan akhirnya benar-benar mampu membuka keunggulan pada menit 42 lewat eksekusi penalti Franck Kessie. Penalti diberikan setelah Davide Calabria dilanggar di kotak terlarang. Milan pun unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, tuan rumah Roma bermain lebih menyerang. Hasilnya, mereka sukses menyamakan kedudukan saat babak kedua berjalan lima menit lewat tendangan kaki kanan Jordan Veretout. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Baca Juga :


Saat tuan rumah AS Roma mendapat momentum untuk bangkit, Milan justru berhasil kembali unggul delapan menit setelah gol Veretout. Adalah Ante Rebic yang sukses membuat Milan unggul 2-1 lewat tendangan kaki kirinya.

Di sisa laga kedua tim bermain dengan tempo cepat. Beberapa peluang pun sempat hadir naik dari tuan rumah AS Roma maupun AC Milan.

Hanya saja sampai dengan babak kedua usai, beberapa peluang yang tercipta gagal menjadi gol dan skor 2-1 untuk keunggulan AC Milan tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Stefano Pioli tetap berada di posisi dua dengan poin 52. I Rossoneri masih terpaut empat angka dari Inter Milan yang di laga sebelumnya menang 3-0 atas Genoa. 
halaman 2 dari 2

Video

Terakhir diubah:  01/03/21 - 08:09





Video Trending



Berita Terkait


1618900202697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?