Update Skuad PSS: 10 Pemain Keluar, 18 Bertahan, dan 8 Nama Baru Datang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/03/21 - 10:00
  •    7.761

Adi Satryo, kiper timnas U-19 ke PSS..
Adi Satryo, kiper timnas U-19 ke PSS.. (instagram/@adisatryoo)

PSS menjadi salah satu tim yang paling aktif dalam menyambut Piala Menpora dan musim 2021. Setelah berhasil mempertahankan 19 nama, mereka pun resmi mendapatkan delapan tambahan amunisi baru.

Kepastian itu dikabarkan oleh akun media sosial resmi PSS pada Minggu (28/2/2021) malam. Pertama mereka memperkenalkan enam rekrutan barunya setelah sebelumnya sempat membuat teka-teki lebih dulu.

Keenam pemain anyar itu adalah Wawan Febrianto, Fandry Imbiri, Fabiano Rosa Beltrame, Irfan Jaya,M. Dwi Rafi Angga, dan kiper berlabel timnas U-19, M. Adi Satrio. Plus ada dua tambahan lain adalah Miswar Saputra dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Baca Juga :


Adi tak asing lagi dengan seragam timnas. Ia sudah menjadi langganan timnas junior sejak era pelatih Fakhri Husaini sebelum akhirnya berganti ke tangan Shin Tae-yong. 

Posisinya bahkan nyaris tak tergantikan saat timnas U-19 menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia selama dua bulan pada tahun lalu. Ia bahkan pernah dipanggil Shin untuk iktu bergabung dengan TC timnas senior.

Dengan adanya Adi, kini PSS sudah memiliki tiga stok kiper yang bisa diandalkan. Sebelumnya, tim berjulukan Super Elja itu sudah lebih dulu mempertahankan kiper andalan mereka, Ega Rizky Pramana dan ada kiper lain yang datang, Miswar Saputra.

Sementara itu, dengan datangnya delapan pemain baru artinya komposisi skuad PSS saat ini ada 26 nama setelah sebelumnya sudah memprtahankan 18 pemain. Selain itu, mereka pun melepas 10 pemain. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  01/03/21 - 10:38





Video Trending



Berita Terkait


1618594838017

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?