Menang di Villarreal, Atletico Madrid Perlebar Jarak Jadi 5 Poin dari Barca


  •    Robert
  •    01/03/21 - 08:40
  •    607

Joao Felix - Atletico Madrid vs Villarreal (Twitter Atleti)
Joao Felix - Atletico Madrid vs Villarreal (Twitter Atleti)

Tau tak boleh kehilangan poin lagi di kancah LaLiga, Atletico Madrid menampilkan permainan solid saat bertandang ke markas Villarreal pada hari Minggu (28/2) malam waktu setempat.

Pasukan Diego Simeone menang dengan skor 2-0. Atletico, yang ingin memenangi gelar Spanyol untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14, unggul berkat gol bunuh diri pemain Villarreal, Alfonso Pedraza.

Joao Felix menggandakan keunggulan mereka dengan tendangan rendah di babak kedua.

Hasil itu membuat mereka unggul lima poin dari tim urutan kedua Barcelona dan enam poin di atas Real Madrid, yang akan saling bertemu dalam pertandingan derby pada 7 Maret mendatang.

Baca Juga :


Bagi Atletico, mereka akhirnya sukses kembali ke performa terbaiknya setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan dan dikalahkan 1-0 oleh Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa.

Los Rojiblancos memiliki rekor pertahanan terbaik di LaLiga dengan hanya kebobolan 16 gol dalam 24 pertandingan, meski ini merupakan clean sheet pertama mereka dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Real akan melompati Barcelona ke posisi kedua jika mereka menang di kandang melawan Real Sociedad pada Selasa (2/3) dini hari nanti.

halaman 2 dari 2

Video


Terakhir diubah:  02/03/21 - 13:00





Video Trending



Berita Terkait


1618239601960

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?