Akhirnya Liverpool Tunjukan Kualitasnya


  •    Robert
  •    01/03/21 - 11:00
  •    1.166

Liverpool berhadapan dengan Sheffield United di Brammal Lane (Twitter/LFC)
Liverpool berhadapan dengan Sheffield United di Brammal Lane (Twitter/LFC)

Jurgen Klopp mengklaim Liverpool menunjukan kualitas aslinya dalam kemenangan mereka atas Sheffield United, tetapi dia tahu pertandingan hari Kamis melawan Chelsea menghadirkan tantangan yang lebih berat.

Liverpool menghentikan tren buruk di Liga Premier pada hari Minggu, mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan 2-0 di Bramall Lane.

Curtis Jones membuka skor dengan gol keduanya di liga, sebelum usaha keras Roberto Firmino dibelokan oleh Kean Bryan.

"Sangat penting. Banyak orang telah mengabaikan kami, itu baik-baik saja," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Malam ini kami menunjukkan bahwa kami masih di sana, tetapi pada hari Kamis kami bermain melawan Chelsea dan kami harus menunjukkannya lagi. Tetapi dengan semua masalah yang kami miliki, kami masih berada di sekitar tempat yang menarik. Di situlah kami ingin berada, apa yang akan kami perjuangkan.

Baca Juga :


"Saya tidak pernah berpikir untuk mengendalikan situasi. Kami harus memenangkan pertandinganv dan sisanya dikendalikan dengan sendirinya. Selalu seperti ini, tidak ada cara tanpa hasil untuk masuk ke Liga Champions.

"Itu normal dan benar bahwa kami dikritik, tetapi jika itu hanya tentang kinerja, itu membuatnya sangat rumit. Kami tidak bisa bertarung seperti tim lain, duduk tenang, biarkan mereka datang dan melakukan serangan balik.

"Bukan itu cara kami untuk kembali ke jalurnya, kami harus tetap dominan dan menghadapi situasi, kekecewaan, dan frustrasi dalam pertandingan. Di pertandingan lain kami mungkin bereaksi berbeda. Malam ini kami tetap di jalur dan mencetak gol di momen yang tepat, itu selalu membantu.

"Saya pikir kami bisa mencetak tiga gol di babak pertama. Itu hanya menunjukkan apa yang kami ciptakan benar-benar bagus. Penyelesaiannya cukup bagus hari ini, tapi kami tahu kami bisa meningkatkannya." halaman 2 dari 3
Liverpool menjaga clean sheet pertama Liga Premier sejak 17 Januari, dengan Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips tampil bersama untuk pertama kalinya di jantung pertahanan, di depan Adrian, yang menggantikan Alisson.

Dengan Jordan Henderson akan melewatkan banyak pertandingan, Klopp berharap memiliki Fabinho agar  fit untuk tampil melawan Chelsea, sementara di ujung lain lapangan, Diogo Jota juga akan kembali, setelah melewatkan pertandingan hari Minggu.

Baca Juga :


"Mungkin [Jota dan Fabinho] kembali ke Chelsea," kata Klopp.

"Diogo bersama kami di hotel tapi sakit, jadi dia tidak bersama kami di skuad. Saya pikir dia siap untuk Kamis tapi saya tidak tahu saat ini.

"Fabinho telah menjalani dua sesi latihan dengan tim, dia harus lebih dekat, saya yakin siap untuk skuad." halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618232402682

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?