Tiga Pemain Milan Ditarik Lebih Dini, Pioli: Hanya Kecapean


  •    Robert
  •    01/03/21 - 11:30
  •    897

Pemain AC Milan merayakan gol saat berhadapan dengan Roma (Twitter/AC Milan)
Pemain AC Milan merayakan gol saat berhadapan dengan Roma (Twitter/AC Milan)

Zlatan Ibrahimovic membuat Milan cemas karena mendapati cedera dalam kemenangan dramatis 2-1 hari Minggu di Roma, tetapi sang pelatih Stefano Pioli mencurigai striker Swedia itu lelah ketimbang cedera.

Setelah nyaris mencetak empat gol dalam 10 menit pembukaan, pengaruh Ibrahimovic pada mulai berkurang dan ia diganti di awal babak kedua.

Ia tampak mengalami masalah pada pahanya, sementara Ante Rebic yang mencetak gol kemenangan Milan, dan Hakan Calhanoglu juga harus ditarik karena keluhan fisik.

Baca Juga :


Setelah pertandingan yang sibuk yang membuat Milan mengakhiri 16 pertandingan tak terkalahkan Roma di kandang, Pioli mengindikasikan tidak ada dari ketiganya yang tampak terluka parah.

“Ketiganya memiliki masalah otot,” kata pelatih kepala Milan itu kepada Sky Sport Italia.

"Saat ini tampaknya lebih banyak kelelahan daripada masalah serius, tetapi besok [Senin] kami akan mengevaluasi lebih hati-hati.

"Saya memiliki banyak pemain, tapi saya berharap bisa memulihkan mereka semua, karena kami memiliki momen terpenting musim depan dengan begitu banyak komitmen penting." halaman 2 dari 3
Milan yang berada di posisi kedua kembali beraksi pada hari Rabu ketika mereka menjamu Udinese di San Siro, dan kemenangan hari Minggu di Stadio Olimpico berarti mereka memangkas jarak poin menjadi empat poin dari Inter di puncak klasemen.

Tim asuhan Pioli telah menyerahkan posisi teratas kepada Inter dalam beberapa pekan terakhir, tetapi bos Milan itu mengatakan duduk di posisi kedua masih merupakan pencapaian yang luar biasa.

Baca Juga :


"Jika kami diberitahu pada awal musim bahwa kami akan menjadi yang kedua pada saat ini dalam kejuaraan, tidak ada yang akan mempercayai kami," kata Pioli.

"Saya masih berpikir ada tujuh tim kuat, yang akan berjuang untuk empat besar dan di akhir kejuaraan hanya empat yang akan merayakannya. Dengan hasil kami, kami telah meningkatkan ekspektasi." halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618689602846

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?