Belum Juga Menang, Kandidat Presiden Barca Umbar Janji Akan Bawa Pelatih Arsenal Musim Depan


  •    Robert
  •    01/03/21 - 12:30
  •    3.166

Mikel Arteta - Arsenal (Arsenal.com)
Mikel Arteta - Arsenal (Arsenal.com)

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta masuk dalam daftar kandidat calon presiden Joan Laporta untuk menangani Barcelona.

Catalan akan segera mengadakan pemilihan presiden dan Laporta adalah salah satu favorit untuk dipilih ke tampuk kekuasaan untuk kedua kalinya.

Dia punya rencana besar untuk klub yang dia pimpin selama era mereka yang sarat trofi di bawah Pep Guardiola.

Baca Juga :


Laporan dari Radio Catalan mengatakan bahwa Laporta mengincar bos Arsenal saat ini, Arteta, sebagai pengganti Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda itu baru ditunjuk pada musim panas tetapi telah menjalani musim yang naik-turun dengan tim yang membutuhkan perombakan terlebih lagi setelah pemecatan mantan presiden Josep Maria Bartomeu.

Seorang presiden baru lebih ingin melihat pria lulusan Catalan untuk menjadi pelatih, sementara Xavi Hernandez (Al Sadd) dinilai belum ingin mengambil peran di Camp Nou musim panas ini. halaman 2 dari 3
Arteta adalah mantan lulusan La Masia dan menghabiskan lebih dari tiga tahun bekerja sebagai tangan kanan Pep Guardiola di Manchester City di mana ia pasti akan mendapat sambutan hangat.

Mengambil alih kendali di Emirates adalah upaya pertama Arteta dalam memegang jabatan utama dan dia membuat banyak orang terkesan.

The Gunners mendekam di papan tengah ketika dia mengambil alih di pertengahan musim, tapi dia memimpin mereka untuk meraih Piala FA dan kemudian Community Shield.

Baca Juga :


Dia telah mengalami masa-masa sulit musim ini, tetapi dia dipuji karena cara dia mengubah budaya klub.

Arteta dipilih oleh Laporta karena hubungannya dengan Guardiola dan gaya sepak bolanya yang hampir mirip.

Dia juga terbukti cerdas dalam menangani politik internal klub, mempertahankan kepercayaan dari para tokoh senior di Arsenal di tengah penampilan yang kurang konsisten dan banyak seluk beluk di antara staf klub. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618923603594

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?