Bersinar Bersama AC Milan, Pemain Ini Siap Tembus Timnas Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 18:00
  •    2.595

Davide Calabria AC Milan (IG Davide Calabria)
Davide Calabria AC Milan (IG Davide Calabria)

Davide Calabria mengungkapkan para pemain AC Milan saling memandang satu sama lain dan tahu apa yang harus dilakukan saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Rossoneri telah mengalami penurunan baru-baru ini, tetapi muncul dari Stadio Olimpico dengan meraih tiga poin berkat penalti Franck Kessie akibat pelanggaran yang dilakukan Federico Fazio terhadap Calabria, dan gol luar biasa Ante Rebic.

“Ini adalah pertandingan fundamental bagi kami, untuk klasemen, untuk kepercayaan diri kami. Beberapa pertandingan terakhir kami tidak bagus, kami saling menatap mata dan tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Calabria kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Bek sayap telah berubah dari pemain yang sering mendapat kritikan di antara penggemar Milan menjadi bek kanan reguler dan berpotensi menjadi pemain internasional Italia.

“Seluruh proyek Milan telah berubah total selama setahun terakhir dan begitu juga tempat saya di dalamnya. Sekarang saya ingin terus melakukan yang terbaik, kami tahu jalan yang harus ditempuh masih panjang," ungkapnya.

“Saya berharap untuk mencapai target saya untuk Milan dan kemudian sebagai individu mendapatkan tempat saya di skuad Euro,” Pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618817402470

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?