Atletico Madrid Bakal Datangkan Bintang Ligue 1 Prancis Musim Depan


  •    Dwi Anggoro
  •    01/03/21 - 14:00
  •    1.089

Bruno Guimares pemain Lyon (Transfermarkt)
Bruno Guimares pemain Lyon (Transfermarkt)

Atletico Madrid dikaitkan dengan kepindahan musim panas untuk bintang gelandang Olympique Lyon Bruno Guimares seperti diberitakan Football Espana.

Diego Simeone dikabarkan akan melacak pemain internasional Brasil itu musim panas lalu saat ia ingin meningkatkan opsi lini tengahnya menjelang kampanye 2020/21.

Namun, raksasa Prancis menolak untuk membiarkannya pergi pada minggu-minggu terakhir jendela transfer, meski Atletico terus meminatinya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Simeone masih melacak pemain berusia 23 tahun itu setelah menjalani musim impresif bersama klub Prancis itu.

Guimares bergabung dengan Lyon dari klub Brasil Athletico Paranaense dengan status pinjaman pada 2017, sebelum menandatangani kontrak secara permanen 12 bulan kemudian.

Sebagai bagian dari kontraknya saat ini di Stadion Groupama, ia terikat kontrak hingga 2024, setelah menyetujui perpanjangan dan kenaikan gaji pada 2020.

Lyon kemungkinan akan menolak setiap upaya untuk merekrutnya lagi musim panas ini, tetapi mereka dapat tergoda untuk membuka negosiasi mengenai penjualan, jika Atletico memenuhi harga yang diminta sebesar 25 juta poundsterling. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618830602267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?